Dihadiri Ketua Umum AMK Rendhika, Srikandi AMK DKI Gelar Buka Puasa

  • Whatsapp
Youtth Moderate And Change
Ketum AMK Rendhika D Harsono berbuka puasa bersama dengan Srikandi AMK DKI

JAKARTA, beritalima.com | Rendhika Harsono Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) didampingi jajaran PH PN AMK menggelar acara buka bersama Srikandi AMK Jakarta Selatan bertempat di Metropole Jakarta pada Jumat (07/04/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekjen AMK Ainul Yaqin, Bendun Rina Fitri, Ketua OKK Darman Annorawi, Ketua Sekretariatan M. Ficky, Ketua Yayasan Aku Mau Kerja Chandra Winata, Ketua PW DKI Hawali Lunggana, dan Ketua PW Jawa Barat Joy Phandita beserta jajaran lainnya.

Bacaan Lainnya

Anita Ketua Srikandi AMK Jakarta Selatan mengatakan dirinya sangat gembira bisa bersama Kader AMK buka bareng dengan Ketua Umum AMK.

“AMK Jakarta Selatan merasa terhormat bisa buka bersama bro Rendhika yang memberikan suasana hangat antar Kader, dan arahan beliau terhadap kami menjadi spirit pergerakan AMK khususnya di Jakarta Selatan”, ucapnya.

Sementara itu Ketum AMK menyatakan bahwa pergerakan AMK di DKI cukup masif jadi harus terus mengimplementasikan Youtth Moderate And Change (YMC).

“AMK Jaksel, AMK Jaktim, AMK Jakbar menjadi ujung tombak AMK DKI”, tegasnya.

Lanjutnya, dikomandani Bro Hawali Lunggana harus bisa terus bergerak untuk langkah-langkah elektoral PPP dengan gaya anak muda dan spirit istiqomah YMC.

“Kita berharap gerakan AMK di seluruh Indonesia akan terus gasPPPol menjadi energi positif YMC bagi keberhasilan dan cita-cita kita, sebagai ruang kaderisasi dan ekspresi tanpa batas AMK”, tutupnya. (Agus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait