Dandim 0827 Sumenep Tinjau Lokasi Sasaran TMMD 2023

  • Whatsapp
Dandim 0827 Sumenep

SUMENEP beritalima.com|Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E., M.Si. didampingi staf teritorial, babinsa Koramil 0827/06 Saronggi, dan kades setempat melakukan peninjauan awal ke titik lokasi yang sebagai sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 TA 2023, Kamis (06/04/2023).

TMMD tersebut akan dilaksanakan di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Bacaan Lainnya

Direncanakan, TMMD ke-116 TA 2023 untuk sasaran fisik akan membuat jalan paving, pengaspalan jalan, pembangunan MWK dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dandim Donny Pramudya Mahardi berharap pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116 TA 2023 di Kabupaten Sumenep akan menciptakan ikatan emosional antara TNI dan masyarakat.

“Mudah-mudahan sangat berguna serta bermanfaat demi kelancaran aktifitas masyarakat. Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat untuk lebih maju dan meningkat,” harapnya.

Sementara itu, Kades Tanjung Peni Kumalasari, SE mengungkapkan, adanya TMMD seperti pembangunan jalan yang menghubungkan antar desa, bisa mempermudah dan juga menghemat waktu tempuh perjalanan.

Menurutnya, kondisi jalan di wilayahnya saat ini cukup licin sehingga sulit dilalui masyarakat.

“Jika pembangunan jalan selesai dilaksanakan, maka akan menghemat waktu tempuh perjalanan, sekaligus mempermudah masyarakat khususnya petani dalam mengangkut hasil pertaniannya,” ungkap dia.

Senada dengan Dandim, Peni berharap adanya TMMD pembangunan jalan ini nantinya akan memperlancar kegiatan ekonomi desa.

“Kami harap pembangunan ini dapat ditingkatkan dan didukung nantinya sehingga bermanfaat bagi rakyat,” tutupnya.

(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait