Diikuti ratusan Atlet,  “Body Contestk” dalam tangka HUT Korem 152 yang Ke-16

  • Whatsapp

Ternate (17/08), Kegiatan lomba Body Contest dalam rangka HUT Korem 152/Babullah ke-16 bertempat di lantai dasar Jati Land Mall Ternate berlangsung meriah dan sukses serta dipadati oleh pengunjung.

Kegiatan yang digelar dari siang hari hingga malam tersebut, melombakan tiga kategori antara lain Super Begginer Muscle, Middle Muscle dan Pro Muscle yang diikuti oleh 158 Peserta baik yang berasal dari Komunitas Gym Ternate hingga luar daerah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, Lc, Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto, Ketua DPRD Prov. Malut Alien Mus, Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.IP., M.M., Forkopimda Malut, Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M., Forkopimda Kota Ternate, Para Dandim/ Kabalak jajaran Korem 152/Babullah, serta tamu undangan VIP lainnya.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan 3 orang Juri antara lain Iwan Samurai (Atlet Nasional Binaraga), Irwan Alwi (PB PABBSI) dan Fahri Z (Mantan Ketua PB PABBSI). ketiga juri tersebut sangat memiliki kredibilitas dan jam terbang yang tinggi dalam ajang Body Contest maupun Binaraga. Kegiatan sendiri dimulai dengan Babak Penyisihan di setiap kategori sehingga dipilih finalis-finalis yang akan bertanding pada babak final yang digelar malam hari.

Pada babak final yang dimulai dari pukul 20.00 WIT tersebut mendapat antusiasme dari masyarakat ditandai dengan membludaknya penonton bahkan hingga ke Lt. II Mall Terbesar di Ternate Tersebut. Dihadapan para juri dan penonton para atlet menampilkan Keindahan lekukan otot hasil latihan keras selama bertahun-tahun. Kegiatan berlangsung hingga pukul 23.00 WIT diakhiri dengan pengumuman juara serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *