Dikeroyok Puluhan Daihatsu Lain, Tampilan Terios Malah Gagah

  • Whatsapp
Tampilan Terios di kontes modifikasi "Daihatsu Dress-up Challenge 2018" di Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, beritalima.com – Kontes modifikasi “Daihatsu Dress-up Challenge 2018” di Bandung pada akhir pekan lalu berjalan sukses. Terbuka untuk seluruh model Daihatsu, tapi harus tetap laik jalan.

Hadirnya All New Terios sangat menarik perhatian. Low Sport Utility Vehicle (LSUV) Daihatsu generasi terbaru ini ikut meramaikan kontes modifikasi. Dan itu hanya 1 unit, sama dengan Zebra.

Kontes modifivikasi ini diikuti 51 unit mobil Daihatsu. Satu Terios tadi harus bersaing dengan 22 Ayla, 10 Sirion, 9 Gran Max dan Luxio, 6 Taruna, 2 Xenia, dan Zebra.

Gaya modifikasi Terios mengambil konsep adventure. Selain dilumuri cat hitam, bagian atap juga menggunakan roofbox, sehingga cocok untuk petualang.

Mobil tersebut juga sempat dipamerkan di seri Jakarta yang bertepatan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, bulan lalu.

“Kami berharap melalui acara ini bisa menjadi sarana penyalur kratifitas para modifikator, namun tetap harus memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dalam siaran resmi, Senin (14/5/2018).

Bukan hanya itu, untuk sisi kriteria penilaian, dilakukan dengan memperhatikan delapan aspek, seperti overall build, exterior, interior, paint, mesin, undercarriage, car audio dan video, serta presentation.

Setiap kota penyelenggara, babak penyisihan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang, yaitu Best dan Runner Up untuk setiap model.

Peserta juga bisa bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *