Dilantik Jadi Anggota DPRD Pamekasan, Ahmad Dian Siap Abdikan Diri Untuk Rakyat

oleh -346 views

Dilantik Jadi Anggota DPRD Pamekasan, Ahmad Dian Siap Abdikan Diri Untuk Rakyat

Caption : Nurul Ahmad Dian Permana Putra Usai mengucapkan Sumpah Dan Berjanji di Mandhepa Agung Ronggosukowati Foto Bareng Bersama Relawan Bersahabat.

PAMEKASAN, Beritalima.com– Nurul Ahmad Dian Permana Putra merupakan angota DPRD dari Partai Perindo Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Siap abdikan diri untuk rakyat menuju Pamekasan Hebat.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih, atas segala dukungannya dan doanya bagi masyarakat. Khususnya kabupaten Pamekasan yang telah menghantarkan saya ke DPRD Kabupaten Pamekasan,”ucap panggilan akrabnya Ahmad Dian di Basecam Rabu,(21/08).

Lanjut dirinya menambahkan setelah berjalan proses menjadi anggota Dewan, optimis akan menjadi angota wakil rakyat yang amanah dan penuh tanggung jawab.

” Saya berjanji akan mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab. Dan sesuai dengan visi misi yang telah kami jungjung bersama partai. Menuju Pamekasan Hebat yaitu Rajje, Bhajjre, Prajhuga.,” tambahya pria kelahiran 1987 putra asli Pamekasan.

Selain itu ia berharap nantinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi janjinya selaku anggota Dewan di Pamekasan

” Pastinya saya akan berjuang untuk profesional bekerja dengan sungguh-sungguh, untuk mewujudkan masyarakat berkemajuan dari segala sektor. Yaitu UMKM, membangun Desa, mensejahterakan masyarakat Nelayanan, Pertanian, dan membuka Lapangan Kerja, sosial budaya masyarakat, “pungkasnya.