Disdik Sumenep Gelar Apel Hari Pertama Kerja

  • Whatsapp
Apel hari pertama kerja pasca libur bersama Dinas pendidikan Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritaLima – Pasca cuti lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep menggelar Apel hari pertama pada Kamis (21/ 06/ 2018).

Apel hari pertama kerja tersebut diikuti segenap keluarga besar dinas pendidikan Kabupaten Sumenep termasuk Kepala dinas, sekretaris dinas, Kabid dan seluruh ASN di kantor setempat.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. H. M. Shadik, MSi. berharap agar momentum Ramadhan dan Idul Fitri dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kembali fitrah dan memperbanyak amal kebaikan. “Kita kembali bersih baik sikap dan tingkah laku dan menjadi orang yang beruntung, Minal aidzin wal faidzin wal makbulin”, ucap.H. Shadik.

H.M. Shadik berpesan agar ASN dilingkungan dinas pendidikan Kabupaten Sumenep agar disiplin kerja dan mentaati tata tertib yang berlaku dilingkungan kerja serta taat pada sumpah janji ASN. H. Shadik berharap, selaku abdi negara dan abdi masyarakat, semua harus memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga ada perubahan setelah ditempa ibadah selama satu bulan di bulan suci Ramadhan kemaren. Kalau tidak bisa membuat orang senang, jangan menyusahkan orang lain”, pungkasnya.

Setelah Apel bubar, Selang beberapa waktu kemudian, sidak oleh Wakil Bupati Sumenep, Asisten 3 dan BKPSDM Kabupaten Sumenep. Dalam arahannya, Wakil Bupati mengharapkan agar Disdik Sumenep lebih baik lagi.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *