Disdukcapil Sukabumi Rekam Cetak Warga Binaab Lapas Warung Kiara

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Langkah yang sangat tepat dan preventif serta efisien telah dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, di dalam pencapaian target rekam cetak KTP-EL. Dalam rangka menyukseskan pemilu 2019, sebagaimana yang telah dilakukan oleh Disdukcapil telah melaksanakan jemput bola, rekam cetak KTP-EL bagi warga binaan Lapas Warung Kiara.

Adapun jumlah keseluruhan bagi warga binaan lapas warung kiara yaitu sejumlah 1050 orang. Sedangkan yang telah melakukan rekam cetak KTP-EL dan memiliki suket adalah 590 orang warga binaan lapas warung kiara yaitu warga kabupaten sukabumi.

Sedangkan dari luar sukabumi adalah 136 orang untuk data yang pada saat ini, belum terdata di database adalah 66 orang. Untuk jumlah keseluruhan rekam cetak di lapas warung kiara adalah 781 orang, dan untuk 269 orang warga binaan masi akan dilaksanakan untuk rekam cetak KTP-EL.

Untuk kekurangannya bagi 290 warga akan di selesaikan dalam waktu beberapa hari ini. Dan serta melakukan cek database bagi 66 orang. Dan untuk 781 orang telah dinyatakan menjadi pemilih tetap dan harus melaksanakan hak pilihnya sesuai dengan Undang-undang.

Sungguh hal yang sangat menakjubkan pelayanan rekam cetak KTP-EL yang dilakukan oleh disdukcapil Sukabumi, baik kegiatan noveling, penuh dengan semangat pelayanan serta sigap untuk sepenuh hati tulus serta iklas.

Adapun tim yang diterjunkan untuk rekam cetak KTP-EL berjumlah 5 orang staf disdukcapil yang sangat bertanggung jawab di dalam melaksanakan tugas yang di emban selama ini.

Serta di dalam kesempatan terpisah Kadisduk Capil kab Sukabumi H.Sofyan Effendy sangat optimis dan mengacungkan jempol, serta turut mensukseskan pemilu 2019 dengan pencapaian rekam cetak KTP-EL yaitu 99% bagi seluruh warga kabupaten sukabumi.

“Agar kedepannya membangun sukabumi yang lebih baik, serta masyarakat yang sadar akan ADMINDUK,”ujarnya.

(LipsusAndi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *