beritalima.com

Ditemukan Ada Anak di Bawah Umur Dalam Razia, Ini Penjelasan D”Heroes

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Santernya pemberitaan tentang adanya anak dibawah umur saat razia protokoler kesehatan di tempat Karaoke keluarga D”Heroes, begini penjelasan pihak management bahwa ada bentuk kesalah pahaman.

Menurut, Eka Prasetya, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa anak dibawah umur yang di maksud bersama keluarganya. Memang saat ada petugas sosialisasi tentang protokoler kesehatan di tempat itu ditemukan ada anak dibawah umur dalam room, tapi itu bersama keluarganya.

Bacaan Lainnya

“Petugas kami sendiri sudah mengingatkan pada saat itu jika kurang baik kalau membawa anaknya, namun tamu tersebut justru beralasan jika dirumah anaknya sendirian, kalau ada minuman beralkohol di dalam room waktu itu, memang bapaknya yang pesan minuman, bukan anaknya. kami sendiri tidak bisa melarang akhirnya, karena sesuai ijin kami pun karaoke keluarga.” ujar Eka

Eka juga menyebutkan bahwa ditempatnya terus melakukan perbaikan atas kekurangan dalam menjalankan protokoler Kesehatan

“kami terus melakukan perbaikan dalam menjalankan protokoler kesehatan, dan kami sudah mendapatkan petunjuk dari satgas dalam perbaikan perbaikan kedepannya.” jelasnya. (Abi)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait