DPC Demokrat Banyuwangi Kembali Bagi Sembako Murah Dan Ngabuburit Bareng artis Papan atas

  • Whatsapp

BANYUWANGI beritalima.com – Slogan ‘Peduli dan Beri Solusi’ selalu dipegang teguh oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Banyuwangi. Pada bulan suci Ramadhan, kader partai berlambang Mercy ini menggelar roadshow bertabur kasih dan kebahagiaan.

Tak main-main, agenda yang digeber selama 3 hari berturut-turut, mulai tanggal 15 sampai 15 Juni 2017, tersebut rencananya dihadiri sejumlah artis papan atas asal Bumi Blambangan.

“Danang dan Fitri karlina ikut meramaikan acara kita mas.,” ucap Ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi terpilih, Michael Edy Hariyanto, Sabtu(17/6/2017)

Dijelaskan, agenda perdana adalah talkshow tentang visi misi dan kegiatan partai disalah satu stasiun tv lokal. Selanjutnya dilakukan santunan kepada 125 yatim piatu dan fakir miskin.

“Dalam talkshow kita sampaikan program-program partai Demokrat, serta mengajak masyarakat untuk kembali melek politik, karena hanya dengan partai politik, masyarakat bisa turut berperan serta dalam pembangunan,” ungkapnya.

Dihari kedua, yakni 16 Juni 2017, sejak pagi digelar senam bersama di daerah Wongsorejo. yang juga diikuti 3 artis papan atas tersebut. Sebelum sholat jumat bersama, kader Demokrat juga melakukan santunan kepada 100 anak yatim setempat. Sekitar pukul 15.00 WIB, acara dilanjutkan ke wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 2, serta menyambangi 4 desa binaan DPC partai Demokrat Banyuwangi. Meliputi Desa Karangbendo dan Gintangan di Kecamatan Rogojampi serta Desa Bulurejo dan Glagahagung di Kecamatan Purwoharjo.

“Disitu kita melakukan santunan kepada 1000 fakir miskin dan dilanjutkan buka bersama pengurus DPC tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL), kalau fisik masih memungkinkan kita adakan acara sahur bersama disalah satu Pesantren di Kecamatan Singonjuruh. Dan selama road show, seluruh artis terus ikut, sehingga masyarakat bisa bersuka cita karena bertemu dengan bintang idolanya,” ucap Michael.

Dihari terakhir, lanjutnya, kegiatan diawali dengan santunan fakir miskin dan anak yatim di Dapil 4. Menjelang sore geser diwilayah Dapil 5, tepatnya didaerah Genteng. Selain roadshow tiga hari berturut-turut dengan bertabur kasih dan kebahagiaan, DPC partai Demokrat juga menggelar pasar sembako murah dengan menjual 10.000 paket sembako.

“Tiap paket berisi beras 5 kilogram, gula 1 kilogram, minyak goreng 1 kilogram dan 5 bungkus mie instan, serta bonus sarden dari Ketua Dewan Pembina DPC partai Demokrat Banyuwangi, Tjipta Soejarwo Tjoek atau Papi Juan,” jelas salah satu pengusaha sukses Bumi Blambangan ini.

Untuk lokasi pasar sembako murah, akan disebar ditiap-tiap Dapil di Banyuwangi. Pasar sembako murah ini sengaja digelar untuk meringankan beban masyarakat, khususnya bagi yang kurang mampu dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

“Dan masih banyak lagi agenda kita, seperti bagi-bagi takjil pada pengguna jalan yang rata-rata para pemudik dari Bali, dan memang sudah menjadi komitmen kita menjadi kader Demokrat untuk terus berusaha memberi manfaat kepada masyarakat dan sesama,” pungkas Michael. (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *