DPC KWRI Sergai Berikan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com Pengurus DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Serdang Bedagai, Sumatera Utara menggelar kegiatan dalam rangkai acara syukuran atas terbitnya revisi SK Pengurus DPC KWRI yang resmi sebagai Sekretaris Abdul Rahman Manik.

Sebagai rasa syukur, KRWI Sergai memberikan santunan anak yatim kepada 24 orang di lokasi Wisata Bahari Pantai Pematang Matik, Desa Lubuk Saban, Kecamtan Pantai Cermin, Sergai, Minggu (10/12).

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPC KWRI Sergai, Ronald Hutabarat, dan unsur pengurus lainnya dan puluhan anak yatim piatu.

Ronald Hutabarat dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan tali asih kepada anak yatim adalah sebagai bagian dari ungkapan rasa syukur atas keluarnya SK Sekretaris yang baru. Diharapkan ke depan KWRI bisa bangkit dan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat luas.

“Untuk mencapai hal tersebut, kita harus menjaga kekompakan dan kebersamaan, jangan ada saling curiga mencurigai serta menjaga solidaritas. Juga tali asih yang diberikan ini tidak seberapa, namun hal ini tidak menyurutkan rasa kepedulian terhadap anak yatim,” kata Ronald.

Sekretaris DPC KWRI Sergai yang baru, Abdul Rahman Manik menyampaikan, jika tidak ada kendala KWRI akan membuat kegiatan yang sama pada momen yang berbeda.

“Misalnya dalam rangka menyambut Idul Fitri. Doakan kami anak-anak ku sekalian agar Allah SWT memberikan rezeki yang mudah dan kami tetap peduli,” kata Abdul Rahman.

Sementara itu, Hiras Hutabarat, warga Naga Kisar menyampaikan terimakasih kepada DPC KWRI Serdang Bedagai yang peduli dengan anak yatim.

“Kami mendoakan semoga kepengurusan yang baru lebih baik dan semakin giat memberikan kegiatan serupa guna meringankan beban masyarakat,” katanya.

Acara juga diisi dengan penyerahan SK Sekretaris, potong nasi tumpeng. Suasana terasa hikmat saat Ketua Ronal dan Liberti Lubis mewakili anggota mengulosi Sekretaris baru dengan harapan amanah dapat dipikul dengan baik .

Reporter : Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *