DPC Partai Gerindra Pamekasan Resmikan Kantor Baru Bersama Berbaur

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Dirismikannya kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang baru, tepatnya di jalan Jingga Pamekasan dihadiri oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati Pamekasan nomor urut 1 yaitu Badrut Tamam dan Raja’e, Minggu (10/06).

Acara tersebut dihadiri oleh sebagian anggota dewan,tokoh masyarakat, pengurus partai pendukung Paslon Bupati Pamekasan untuk periode 2018 – 2023, yaitu PKB, PAN dan PKS.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi mengatakan dengan diresmikannya kantor DPC Partai Gerindra di Kabupaten Pamekasan yang baru ini, semoga mempunyai semangat tinggi dan menjujung tinggi nilai-nilai demi kemajuan Gerindra.

” dengan kantor DPC Gerindra yang baru ini semoga mampu melahirkan kemenangan yang baru pula atau kemenangan yang Fitri,” Tuturnya.

Terpisah, paslon dari pasangan calon nomor 1 Berbaur Badrut Tamam dalam sambutan singkatnya, mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa menghadiri peresmian kantor DPC Gerindra.

“Saya berharap kedepan khususnya warga Pamekasan untuk lebih memastikan memilih pemimpin yang baru, yang bisa menjadikan Pamekasan lebih maju dan berkembang dari segala Aspek,” singkatnya.

Selanjutnya, Calon Bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Ketua DPC Partai Gerindra Agus Sujarwadi SH, menyerahkan secara simbolis kitab suci Al-Quran kepada salah satu pengurus takmir Masjid di Pamekasan dan Gerindra menyiapkan 50 kitab suci Al-Qur’an setiap bulannya.

Reporter : Andy.k
Editor : Fachri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *