DPD KNPI Kota Depok Sebar 2 Ton Beras dan 1000 Masker

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Kepala Dinas Pemuda, Parawisata dan Kebudayaan (Disporyata) Depok Wijayanto mengapresiasi aksi nyata dari oraganisasi KNPI
(Komite Nasional Pemuda Indonesia) yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat membutuhkan berupa beras dan masker hal tersebut di sampaikan disela-sela kunjungan ke kantor DPD KNPI Kota Depok di Jalan Merdeka.

“Tentu kita harus mengapresiasi karena bentuk aksi nyata dari KNPI dimana saat ini banyak masyarakat yang sangat membutuhkan,” katanya.Rabu (20/05/2020)

Dengan diadakannnya kegiatan berbagi ini, Wijayanto berharap kepada para pemuda dimanapun berada harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan Indonesia,termasuk Indonesia saat ini sedang bersedih, dengan adanya pandemi coronavirus.

“Kegiatan ini patut di contoh oleh para pemuda lainnya karena pemuda ada garda terdepan dalam pembangunan,” jelasnya.

Sementara itu Bobby Harahap Ketua DPD KNPI Kota Depok mengatakan bahwa kegiatan pembagian beras ini sepenuhnya di distribusikan oleh seluruh pengurus kecamatan KNPI yang nantinya akan di berikan langsung kepada masyarakat.

“Hari ini kita membagikan beras kepada masyarakat total beras yang akan kita distribusikan sebanyaj 2 ton 1000 masker,” katanya.

www.beritalima.com

Dikatakannya bahwa bantuan ini berasal dari DPP KNPI yang selanjutnya didistribusikan ke pihak KNPI provinsi Jawa barat kemudian sampai ke DPD KNPI Depok.

“Secara teknis bantuan beras ini didistribusikan ke kecamatan masing-masing kemudian dibagikan kepada masyarakat secara langsung atau door to door” ujar Bobby.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait