DPRD Padang Berharap Perhelatan Porprov XIV Berjalan Lancar

  • Whatsapp

PADANG,beritaLima — Anggota DPRD Kota Padang berharap helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XIV yang dibuka Sabtu (19/11) hingga 29 November 2016 di Kota Padang berjalan lancar. Ketua Komisi IV, Surya Jufri Bitel berharap kegiatan itu berjalan dengan sebaik-baiknya dan mendapatkan hasil yang baik serta dapat menunjang pariwisata ke depan. Ia juga berharap kepada Pemko Padang ke depan agar apapun iven yang akan dilaksanakan untuk dipersiapkan perencanaannya secara matang.

AnggotaKomisi IV lainnya, Zulhardi Z Latif juga berharap agar kegiatan dwi tahunan itu berjalan baik dan tidak terkendala apapun. “Selain itu diharapkan kepada masyarakat Kota Padang untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik materil, moril dan lain-lain demi kelancaran kegiatan ini,” harapnya, Jumat (18/11/2016).

Sementara, Iswandi Muchtar Sekretaris Komisi IV meminta para pengurus kontingen Kota Padang dan seluruh daerah kabupaten/kota untuk memperhatikan pola makan para atlet, karena mereka akan bertarung nanti.

“Berikanlah makanan dan suplemen yang cukup kepada atlet agar kuat dan siap bertarung pada Porprov demi meraih prestasi dan mengharumkan nama baik daerah,” ungkapnya.

Menjelang pembukaan Porprov, telah dilakukan prosesi pengambilan api Porprov XIV di Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar Kamis (17/11) pagi oleh Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo dan rombongan. Sorenya, api Porprov telah tiba di Padang. Menjelang dibuka secara resmi, api Porprov diletakkan di kantor pusat pemerintahan Kota Padang. Baru pada Sabtu (19/11) malam akan diarak menuju arena pembukaan Porprov XIV di GOR H. Agus Salim.

(pdm/bim/rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *