DPRD Sumenep Ramaikan Pameran Pembangunan Hari Jadi Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp
Stan Pameran DPRD Sumenep dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke - 748

SUMENEP, beritaLima – Dengan mengusung Tema “Sumenep Spektakuler” Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar Pameran Pembangunan di lapangan Giling Bangkal Sumenep.

Acara yang digelar selama lima hari ini ikuti oleh semua Instansi, Forum Pimpinan Daerah, OPD, Forpimka, BUMD, BUMN, PKK Dharma Wanita serta Pelaku usaha yang ada di Sumenep.

Salah satu Peserta Pameran Pembangunan Hari Jadi ini adalah Sekretariat – Humas DPRD Sumenep.

Stan pameran Pembangunan DPRD Sumenep memamerkan produk unggulan DPRD berupa buku – buku pedoman tentang Perda, Kiat Parlemen dan buku lainnya yang berkaitan dengan legislatif.

“Kami menyediakan form aspirasi kepada pengunjung yang datang untuk memudahkan masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya,” kata Kabag Humas DPRD Sumenep, Abd Halim, Senin (23/10/2017).

Ia menjelaskan, semua aspirasi yang ditulis masyarakat melalui form tersebut nantinya akan disampaikan kepada anggota dewan. Namun demikian, masyarakat yang menyalurkan aspirasinya melalui form tersebut tidak begitu banyak. Sebab, masyarakat hanya mengambil form tapi tidak menuliskan aspirasinya untuk kemajuan pembangunan di Sumenep.

“Seandainya ditulis kan lebih bagus. Kami bisa mengetahui aspirasi masyarakat dan menyampaikan kepada anggota dewan,” ungkapnya.

Stan DPRD Sumenep juga menyediakan informasi tentang semua produk hukum yang telah dihasilkan selama beberapa tahun terakhir.

Informasi tentang produk hukum tersebut dibentuk dalam sebuah buku yang bisa dibaca oleh masyarakat. Selain itu, juga ada majalah Parlemen yang dibagikan secara gratis kepada pengunjung.

Motto DPRD SIAP:
Spektakuler
Inspiratif
Akuntable
Profesional

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *