DPW IPJI Bali Audensi ke DPD PDIP Bali, Koster Berikan Sambutan Hangat

  • Whatsapp

DENPASAR, beritalima.com | Menjelang perhelatan Pilkada Bali 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (DPW-IPJI) Provinsi Bali, sesuai dengan peran dan fungsi organisasi Pers, memandang perlu untuk berperan aktif dalam kancah perpolitikan di Bali, maka DPW IPJI Bali melakukan audensi ke Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P ) Provinsi Bali untuk menanyakan kesiapan menghadapi Pilkada Bali yang akan datang.

Audensi DPW IPJI Bali diterima langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan (PDI P) Provinsi Bali yang juga Bakal Calon (Balon) Gubernur Provinsi Bali Periode 2018-2023, dari Partai PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. Ir. Wayan Koster, MM di ruang kerjanya, (07/07/17). Koster menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam telah mendapat kunjungan dari salah satu organisasi pers di Bali.

“Pertarungan Pilkada sekarang memang belum terlihat, tapi keputusan saya maju sebagai bakal calon Gubernur Bali periode 2018-2023 menjadi keputusan yang sudah final dan KBS datang, KBS menang,” jelas Wayan Koster.

Ia mengaku sudah melakukan lawatan ke seluruh Kabupaten/Kota di Bali untuk menampung aspirasi yang berkembang. Maka dengan aspirasi pendukung yang ada, PDI P Bali membulatkan tekad untuk mendukung dirinya menjadi Bakal Calon Gubernur 2018-2023 dari kader PDIP.

“Dukungan dari ineternal partai sudah sangat solid bahkan dukungan juga datang dari berbagai komponen, dan kami “DATANG UNTUK MENANG” untuk membangun Bali lebih maju,” tegas Koster.

Lebih lanjut, kata Koster, terkait perjuangan ia mengaku akan terus berupaya untuk berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan dari perhelatan pilkada nanti dan akan berkomitmen kepada masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi yang belum terealisasi pada pemerintahan saat ini.

“Kami di Partai PDIP Bali ini terus manampung aspirasi dukungan dari berbagai komponen masyarakat Bali, khususnya enam di kabupaten sudah kami solid,”pungkas Koster.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *