DSI  Aceh Apresasi Kinerja Pihak Keamanan di Pilkada 2017

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Penyelenggaraan Pilkada Aceh pada tahun 2017 ini sangat baik, pertimbangannya adalah komitmen integritas dan netralitas dari penyelenggara Pemilu KIP, Panwaslih sangat konsisten dengan norma dan aturan yang telah disepakati bersama, hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Syariat Islam Provinsi Aceh Prof. Syahrizal Abbas, Kamis-02-03-2017.

Menurutnya, partisipasi dan dukungan masyarakat sangat tinggi intensitasnya, Masyarakat pada pilkada tahun ini merasakan bahwa sangat aman, nyaman, baik dan berkualitas, kata Kepala Dinas Syariat Islam kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya,

Dinas Syariat Islam Aceh sangat bersyukur dan berdoa mudah-mudahan hasil ini juga dirasakan oleh masyarakat Aceh secara keseluruhan sehingga cita-cita membangun Aceh menjadi lebih baik, adil sejahtera dan damai itu terwujud dalam bingkai syariat Islam.

Jika ada pihak yang tidak puas itu adalah hak setiap warga negara, nanti mekanisme penyelesaian secara hukum yang akan di tempuh, bukan berarti ketika ada gugatan penyelenggaraan Pilkada itu tidak baik, kita semua harus menghormati dan menghargai apapun keputusan Aparat penegak hukum.

Selanjutnya Prof. Syahrizal mengatakan, kerja keras, komitmen, intregritas, netralitas TNI-Polri sangat luar biasa dan sangat tinggi, mereka betul-betul menjaga agar Pemilukada ini berjalan dengan baik, masyarakat merasakan ketika aparat Kepolisian ini bekerja profesional, mereka merespon dan mendukung kerja-kerja Kepolisian dan TNI dalam mengamankan jalannya Pilkada di Provinsi ini,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *