Dua Rumah terbakar pada awal musim penghujan di Karanganyar

  • Whatsapp

KARANGANGANYAR, beritalima.com – kebakaran masih saja terjadi pada awal musim hujan tahun ini di Kabupaten Karanganyar. Terjadi dua kejadian kebakaran rumah dalam waktu yang berselang tidak lama. Dua kejadian kebakaran ini pertama terjadi di desa Genggong, Delingan,Karanganyar yang menyebabkan rusaknya ruang tamu dan teras rumah milik bapak Ngadiyo(55). Selang tiga jam dari kejadian kebakaran yang pertama kebakaran kembali lagi terjadi di tempat yang berbeda. Kebakaran yang kedua terjadi pada kandang sapi di desa Jetis Rt 04/RW05 Plosorejo, Matesih.

Kerugian dari masing masing kejadian kebakaran di Karanganyar ini masih dalam proses penyelidikan oleh BPBD Karanganyar. Dalam oprasi pemadaman Kebakaran ini Pemerintah Karanganyar menurunkan dua Unit Pemadam Kebakaran milik SATPOL PP dan Satu Unit tangki air milik BPBD Karanganyar. Oprasi pemadaman juga di ikuti oleh beberapa jaringan relawan yang ada di Karanganyar.

Kebakaran yang terjadi di Genggo, Delingan, Karanganyar terdapat satu korban luka bakar ringan yang di derita oleh cucu pemilik rumah. Kronologi yang di himpun beritalima.com kebakaran di rumah Ngadiyo itu terjadi karena cucu si pemilik rumah bermain korek api di dekat kandang jerami miliknya dan akhirnya kandang tersebut terbakar dan merembet kerumah bapak Ngadiyo(55). Sedangkan kebakaran yang terjadi di Jetis Plosorejo Matesih terjadi karena si pemilik rumah memasak dengan mengguankan kayu bakar dan apinya menyahut jerami di kandang miliknya dan tidak terdapat korban di kejadian ini.

Jaringan relawan kebencanaan di karanganyar dalam menangani sebuah kejadian kebencanaan ini sangatlah cepat dan sigap sehingga kerugian yang disebabkan oleh sebuah kejadian kebencanaan tidak timbul banyak. Dan bencana akan cepat terselesaikan. Demikian informasi yang kami peroleh dari Rifan Feir Nandhi salah satu relawan Karanganyar Emergency saat beritalima.com hubungi.

“DAMKAR Karanganyar dalam komando SATPOL PP Karanganyar beserta jajaran relawan bencana Di karanganyar sangatlah cepat dalam bertindak menyelesaikan bencana kebakaran di Karanganyar” pupus Rifan

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *