Dudy Sucahyo.SH Resmi Nahkodai Forum Wartawan Mahkota

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Penyerahan bendera dan pemasangan Pin oleh Pembina Forum Wartawan Majalah koran online Tabloid MAHKOTA) (Hayatul Makin) kepada ketua baru Dody Sucahyo menjadi tanda perpindahan roda organisasi yang pada periode sebelumnya di ketuai Imam Ashari.

Perpindahan estafet kepengurusan ini dilakukan pada acara HUT Ke XII Forum wartawan MAHKOTA dan ceremonial pengukuhan pengurus baru Periode 2017-2021 bertempat di Hall Wisma Atlet Banyuwangi (10/12/2017).

Acara ini dihadiri Staf ahli hukum dan pemerintah Pemkab. Banyuwangi Heru Santoso. Puluhan aktivis Lsm dan wartawan termasuk ketua PWI Banyuwangi Syaifudin Mahmud, beberapa perwakilan Majelis Pers Nasional (MPN) nampak hadir.

Nama- nama seperti Margito, Abi (beritalima.com), Rudi Hartono (oposisinews), Muhibut Thaubary (memo),Very Kuriawan (faktanews.co.id), Maya dari Tabloid Tawang Alun, Agus Binarto (bangsaonline) diantaranya menghiasi jajaran susunan kepengurusan baru. Pembina Forum Wartawan Mahkota dalam sambutannya mengatakan, pengukuhan ini merupakan menindaklanjuti hasil pemilihan ketua beberapa waktu lalu. “Kita adaptasi waktu kesibukan kawan-kawan, baru hari ini kita kukuhkan agar pengurus bisa bekerja dalam program kerjanya,” kata makin dalam sambutannya. ketua baru Forum Wartawan Mahkota, Dudy Sucahyo mengatakan, organisasi yang pertama berdiri dirinya termasuk anggotanya.

Oleh karenanya saat menjadi ketua, dirinya berupaya maksimal membawa organisasi ini menjadi lebih maju.

“Kita sudah susun program kerja, kekompakan internal akan dijadikan motivasi suksesnya program tersebut kedepan,” katanya didampingi Rudi Hartono dan pengurus lainnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *