Duet Suwirta-Kasta, Lanjutkan Pembangunan Klungkung

  • Whatsapp

KLUNGKUNG, beritalima.com – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, saat ini kembali mencalonkan diri pada Pilkada Klungkung 2018 tetap memilih berpaket dengan Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta.

Duet Suwirta-Kasta pada Pilkada serentak tahun 2018 ini, saat Pilbup dilakukan, masyarakat Klungkung tetap ‘menjagokan’ pasangan ini.

Masyarakat Klungkung menilai selama dua ‘ pioner’ ini, yang dikenal cukup merakyat, mempimpin daerah yang disebut Bumi Semarapura ini terlihat kompak sehingga masa periode 5 tahun sejak mereka menahkodai daerah ini tetap berjalan solid.

Suwirta putra Nusa Ceningan, dengan melakoni gaya kepemimpinannya mencerminkan sikap rendah hati berkomitmen membawa Klungkung berupaya jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementara memiliki pasangan I Made Kasta, sikap familiarnya cerminkan akan kepeduliannya terhadap rakyat Klungkung. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang di miliki masyarakat Klungkung saat ini saling melengkapi demi mewujudkan masyarakat Klungkung kearah yang lebih baik.

Tak dapat dipungkiri, Suwirta-Kasta sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kelemahan yang mereka miliki saat ini dalam membawa derap langkah majunya pembangunan Kabupaten Klungkung.

Namun, dibalik itu harus diakui, paket Suwirta-Kasta seiring dengan kepemimpinannya telah banyak membawa perubahan yang dialami oleh masyarakat Klungkung saat ini. Dengan rentang waktu 5 tahun, masa kepemimpinannya untuk membawa perubahan, kiranya hal itu belum cukup.

Itulah sebabnya, Suwirta-Kasta dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Klungkung 2018 ini berniat kembali memproklamirkan diri maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati agar menuntaskan, apa yang menjadi harapan rakyat Klungkung guna menuju Klungkung lebih baik sebagai mana harapan masyarakat Klungkung.

Tahapan Pemilukada Serentak telah dimulai, Pada Hari Selasa, Tanggal 9 januari 2018, I Nyoman Suwirta akan mendaftarkan diri untuk maju kembali sebagai Calon Bupati Klungkung didampingi I Made Kasta sebagai calon Wakil Bupati Klungkung.

Untuk itu, warga Klungkung yang merupakan pendukung Suwirta-Kasta, berencana bersama-sama mengantarkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang mereka ‘jagokan’, mendaftarkan diri ke KPUD Klungkung.

Sebelum berangkat ke KPUD Klungkung, masa pendukung Suwirta-Kasta akan berkumpul didepan Monumen Puputan Klungkung, menggunakan pakaian adat madya diupayakan memakai baju putih. untuk selanjutnya berjalan ke KPUD bersama-sama.

Kini saatnya menunjukkan dukungan kepada I Nyoman Suwirta dengan I Made Kasta untuk meraih kemenangan itu guna melanjutkan derap langkah pembangunan Kabupaten Klungkung. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *