Dugaan Permainan Lelang di ULP Kota Malang Semakin Jelas

  • Whatsapp

Foto: Pokja ULP saat pembuktian kualifikasi proyek.


KOTA MALANG, beritalima.com– Adanya dugaan permainan lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kota Malang pada tender pekerjaan proyek fisik dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), yakni lelang kontruksi rehabilitasi/Pengembangan Jalan Jl. Taman Agung, Jalan Puncak Jaya, Jalan Krakatau Kelurahan Pisang Candi ( DBHCHT), senilai Rp 970 juta dengan HPS Rp 921 juta, semakin jelas.

Indikasi terlihat setelah diketahui bahwa kantor CV Irahatam yang berada di Jalan Wapoga IV/D-16 MALANG (Kota) Jawa Timur, selaku pemenang lelang hanya terlihat seperti rumah biasa, tanpa ada papan nama CV didalamnya.

Menurut Yuanita Pokja ULP dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang, menegaskan bahwa keberadaan kantor cv pemenang lelang setelah pembuktian kualifikasi pasti tim ULP akan melakukan pembuktian lapangan.

“Pembuktian lapangan yang pasti itu termasuk survey kondisi kantor cv pemenang lelang, dan akan kita cek keberadaannya,” ungkap Yuanita kepada beritalima.com.

Hal itu juga dibenarkan Hadi Santoso Kepala Dinas PUPR bahwasannya, keberadaan kantor dan papan nama cv kantor tersebut penting, karena itu adalah termasuk bagian dari survey lapangan sebelum penentuan pemenang lelang.

“Identitas kantorkan harus ada, dan itu penting, untuk itu monggo lebih detailnya silahkan konfirmasi ke bagian ULP,” ungkap Sony panggilan akrab Hadi Santoso, ditemui beritalima.com di Balaikota Selasa, 24/10/17.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan  Kepala ULP Kota Malang belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu. (Gie)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *