Duo Bintang bertemu, Karanganyar Tentram Terwujud

  • Whatsapp

KARANGANYAR, beritalima.com | Momen langka pasca Agenda Politik Karanganyar selesai, terjadi pada Sabtu Malam di Kediamanan Seorang Tokoh politik berpengaruh dari PDI Perjuangan , Paryono. Rumah Indah asri yang terletak di Ringin Asri Rt 03/12 Bejen Karanganyar itu menjadi saksi bisu pertemuan dua tokoh besar Karanganya yang selama ini di asumsikan masyarakat Karanganyar selalu berseberangan.

Pertemuan Yuliatmono, yang sekarang menjabat sebagai Bupati Karanganyar, menghadiri undangan Paryono , Anggota Komisi II DPRRI dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW, adalah ibarat pertemuan bersejarah ” Duo Bintang ” yang menjadi aset Bumi Intan Pari. Keduanya memiliki talenta yang membawa kemajuan Karanganyar sesuai dengan Kapasitas masing masing.

Dalam rilisnya dihadapan wartawan disela acara Pengajian Maulid Nabi Muhammad yang mengahadirkan penceramah kondang, Kyai Haji Ahmad Muafiq yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Muafiq, Yuliatmono , Ketua DPD Golkar Karanganyar yang berhasil mengangkat Peringkat Golkar Karanganyar mendekati rival sekaligus Mitra politiknya , PDI Perjuangan menyatakan bahwa sudah saatnya masyarakat Karanganyar bersatu dan bersama kembali membangun Karanganyar.

” Sekarang saatnya kita bersatu dan bersama kembali membangun Karanganyar “, Papar Yuli panggilan akrab Bupati Karanganyar dua pereode ini.

Demikian juga yang disampaikan Paryono, tokoh muda dari PDI perjuangan yang pernah menjabat menjadi Wakil Bupati pada Dua dekade pereode yang lalu, Anggota DPRRI komisi yang membidangi pemerintahan desa tersebut menyatakan bahwa agenda pemilu sudah selesai dan saatnya bersatu kembali.

” Saatnya bersatu kembali dan menjalin kerukunan antar masyarakat. Pemilu telah usia”, Papar Paryono diplomatis dihadapan Wartawan.

www.beritalima.com

Statemen kedua Tokoh Daerah ini sungguh membuat suasana panas langsung dingin. Ucapannya membuat suhu politik akan berpengaruh drastis, sebab selama ini di Karanganyar , teropini rumor pinggiran bahwa ke dua Bintang Intan Pari ini selalu berseteru.
Bersatulah Dan Tentramkan rakyatmu untuk mewujudkan Intan Pari makmur ( HARI DP/str01)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *