Dyan Nugra Menjadi Gong di Sun Shine Coasr International Fashion Festival

  • Whatsapp
Sun shine coasr international fashion festival

AUSTRALIA, beritalima.com – Untuk yang ke 11 kalinya Sun Shine Coasr International Fashion Festival digelar di Australia, Dyan Nugra ikut diundang dalam Festival kali ini dengan disiapkan Tiket dan akomodasinya selama di Australia.

Tidak hanya itu, Dyan Nugra dijadikan gong penutup di acara bergengsi yang di ketuai oleh Jacinda Richmond, Luar biasa Wanita kelahiran Kota Pahlawan ini dalam meraih seperti sekarang ini.

Dirinya memulai kariernya di bidang Fashion desainer pada 2001 dan kegemarannya dalam menggambar ia tuangkan dalam sebuah designer kebaya.

 

https://beritalima.com/dyan-nugra-wanita-asal-surabaya-ini-karyanya-melambung-hingga-ke-eropa/

“Alhamdulillah saya diundang di Australia dan dijadikan Gong penutup di acara Sun Shine Coasr International Fashion Festival ” Ucap Dyan Nugra saat dihubungi via ponselnya (22/10).

Sun Shine sudah 11 kali mengadakan Kegiatan besar dengan mengundang para Desainer yang mempunyai talenta di bidangnya, patut kita banggakan putri asal kota pahlawan ini yang membawa nama harum bangsa dan negara Indonesia khususnya Jawa Timur dan Kota Surabaya sebagai tempat kelahirannya.
((r)

BERIKUT Video wawancara dengan Dyan Nugra

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *