Dinas ESDM Provinsi Jatim Bangga Terhadap Kinerja Karyawan PT BSI

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur, dalam waktu dekat akan menganugerahkan penghargaan kepada PT Bumi Suksesindo (PT BSI). Penghargaan diberikan atas prestasi 10 juta jam kerja tanpa kehilangan jam kerja akibat kecelakaan atau Non Lost Times Injury (LTI), yang diraih tambang emas di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, tersebut.

“Keberhasilan ini akan kami laporkan pada Gubernur, kepada Ketua DPRD Jatim, dan selanjutnya akan kami beri penghargaan dan penyerahan dilakukan oleh Gubernur,” ucap Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur, Ir Setiajit, Minggu (21/10/2018).

Yang membanggakan, dari seluruh tambang yang ada di Indonesia, baru PT BSI yang berhasil 10 juta jam kerja zero accident.

“Karena itu kami bangga dengan PT BSI,” tegasnya.

Setiajit berharap manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang telah dijalankan PT BSI bisa terus disempurnakan. Dengan begitu potensi bahaya bisa terdeteksi sejak dini, sehingga mampu mencegah terjadinya kecelakaan kerja.

“Harus dijadikan contoh perusahaan tambang lainnya,” pungkas Setiajit.

Sementara itu, Direktur PT BSI, Boyke Abidin, berkomitmen akan terus mempertahankan prestasi 10 juta jam kerja Non LTI yang telah diraih.

“Kuncinya disiplin, karena pekerjaan penuh resiko, saat aturan dan perintah safety dijalankan, pasti akan tercapai,” katanya. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *