Emak-Emak Jember Deklarasi, Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024

  • Whatsapp
Emak-emak Jember deklarasi dukung Muhaimin Iskandar Maju Pilpres 2024 (beritalima.com/istimewa)
Emak-emak Jember deklarasi dukung Muhaimin Iskandar Maju Pilpres 2024 (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Ibu-ibu atau lebih akrab disapa emak-emak mendeklarasikan diri, untuk mendukung Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Emak-emak dari Kecamatan Arjasa, Kalisat dan Sumberjambe, mendeklarasikan diri agar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut maju dalam pencalonan Presiden Indonesia periode 2024 – 2029.

Bacaan Lainnya

Dukungan tersebut, disampaikam dalam. Suatu tempat di daerah Arjasa, tepatnya dikediaman rumah Indah Iliyana, Desa Biting, Jumat (18/2/2022).

Hadir dalam deklarasi tersebut, anggota DPR-RI dari PKB Syaiful Bahri Ansori (SBA). Dia juga memberikan dukungan kepada emak-emak, yang juga sebagai kader posyandu.

“Ini menunjukkan suara Pak Muhaimin itu kuat,” kata SBA kepada wartawan. SBA menyebutkan, PKB memilki strategi politik, dalam mengembangkan masyarakat.

Menurut SBA, sosok Muhaimin cukup berpengalaman baik di pesantren, lembaga wakil rakyat, birokrasi dan lainnya. “Sehingga memang layak didukung maju ke Pilpres 2024,” pungkas SBA.

Sementara itu, Siti Aisyah perwakilan emak-emak mengatakan, kedatangannya bersama teman-temannya, dalam rangka memenangkan Gus Muhaimin menjadi calon Presiden.

“Menurut kami beliau itu pantas untuk memimpin negeri, menjadi presiden di tahun 2024,” ucapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait