Empat Tahanan Narkoba Kabur Dari Mako Polresta Pasuruan

oleh -34 views

Pasuruan, beritalima.com- Tahanan Polres Kota Pasuruan dikabarkan kabur dari ruangan sel jeruji besi. Tahanan yang kabur merupakan tahanan kasus narkoba berjumlah empat orang pada Jum’at (22/03) dini hari.

www.beritalima.com

Kelengahan petugas jaga rupanya dimanfaatkan oleh keempat orang tahanan, dan sampai saat ini masih menjadi buron. Keempat tahanan tersebut kabur dari sel dengan cara menjebol serta membengkokkan sel besi yang saat itu ditinggalkan oleh petugas jaga.

Hal ini baru diketahui setelah petugas melakukan pengecekan rutin terhadap para tahanan pada pagi hari dan diketahui ada empat orang yang melarikan diri.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, membenarkan adanya tahanan yang kabur, sedikitnya ada Empat orang tahanan yang kabur dan menendang beberapa kamera CCTV, ” Ada empat orang tahanan yang berhasil melarikan diri,” kata Endy.

Dikatakan Endy bahwa keempat orang tahanan yang kabur itu dengan cara membobol jeruji besi bagian belakang, sedangkan petugas jaga berada di bagian depan.

” Empat orang tahanan berhasil kabur kasus Narkoba, dia kabur melalui sel bagian belakang, sedangkan petugas jaga dibagian depan,” katanya melalui Nomor sellulernya Minggu (24/3/19).

Sampai saat ini, pihak Polres Pasuruan Kota terus berupaya untuk melakukan pengejaran terhadap keempat orang tahanan yang telah melarikan diri.

Reporter : Ulum

Editor : Ghizzo

www.beritalima.com