Pandangan Milenial AMK Bogor Terkait Pemimpin Sekarang

  • Whatsapp

BOGOR, beritalima.com | Usai membedah buku Merahnya Ajaran Bung Karno anak muda milenial Angkatan Muda Ka’bah menjawab pertanyaan para awak media mengenai pandangannya terhadap pemimpin sekarang dan pemahamannya tentang ajaran Bung Karno.

Menanggapi hal tersebut pengurus AMK PC Bogor puas mengenai jawaban dan antusiasnya para kawula dalam menjawab pertanyaan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami puas. Pesan buku tersebut kita harus antusias sedikit demi sedikit harus mengenal sejarah bangsanya,” kata Sekjen AMK PC Bogor.

Untuk diketahui bedah buku pada Sabtu (27/9/2023) tersebut diselenggarakan Forum Jenggala di Jalan Jenggala II No.4, Jakarta.

Bedah buku ini dibuka oleh Sandiaga S. Uno, pembicara utama Hasto Kristiyanto, sedang penulis bukunya adalah Airlangga Pribadi dan pembedah buku Merahnya Ajaran Bung Karno tersebut yaitu Fachry Ali.

Pada sesi bedah buku para peserta selain membahas isi buku juga memberi saran dan masukan terbuka agar karya tulis tersebut menjadi lebih baik.

Yang menarik di sesi adalah para undangan lebih fokus membahas latar belakang penulis, alasannya membahas tema tersebut di dalam bukunya termasuk alasan dan inspirasi yang mendorongnya sehingga pembaca usai membaca menjadi lebih termotivasi. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait