Fitrianti Agustinda “2020 Fasilitas Kantor Lurah Harus Diperbaiki”

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com – Wakil Walikita Palembang. Fitrianti Agustinda merencanakan pada tahun 2020, seluruh kantor lurah yang ada di kota Palembang harus memiliki fasilitas yang baik dalam melayani administrasi masyarakat.

Hal ini disampaikanya saat berkantor di Kelurahan Talang Puteri, menurutnya tidak hanya fasilitas kantor saja untuk diperhatikan, akses jalan menuju ke tempat tersebut harus menjadi perhatian.

“Itulah guna saya berkantor sekaligus bersilahturahmi bersama tokoh masyarakat untuk melihat keadaan qsebenarnya. Sepanjang kegiatan berkantor di kelurahan, memang kondisi ruang kerja dan fasilitasnya yang ada dikelurahan memang harus diperbaharui supaya tingkat kinerja lebih cepat dan baik,”jelasnya saat berkantor di kelurahan Talang Puteri selasa (12/3).

Ia juga menambahkan, kedepan 108 lurah yang ada dikota Palembang, selain memperhatikan kantornya Pemkot juga merencanakan akan membantu kendaraan oprasional kepada mereka dengan alasan agar kinerja mereka bisa lebih cepat.

Dilain tempat saat bersilahturahmi ke tempat tokoh masyarakat, Fitri menambahkan jika semua aspirasi yang disampaikan semuanya akan kami perjuangan.

“Tadi masalah lahan TPU setempat dikelurah setempat sangat kurang, nah ini juga akan menjadi perhatian Pemerintah untuk mencari lokasi baru,”katanya.

Sementara Budi (45), warga Rt 20 meminta di kelurahan Talang Puteri ini Tempat Pemakaman Umum (TPU) masih minim karena jika pemakamannya sudah ditumpuk-tumpuk. Maka dari itu, pada kesempatan ini saya menyampaikan agar permohonan ini bisa ditindak lanjuti.

” Semoga apa yang dilakukan Pemerintah saat ini bisa bekelanjutan, karena dengan seringnya berkunjung ke pemukiman warga diharapkan semua keluhan masyarakat menjadi tingkat kinerja yang baik untuk Pemerintah kota Palembang,”.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *