Fokus Rampungkan Struktur Pengurus DPD Golkar Malut ‎

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima.com – Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara terpilih, Alien Mus, mulai fokus rampungkan struktrur pengurus DPD I Golkar Malut, setelah dipilih secara aklamasi pada Musda IV kemarin.

Menurut Alien,  hasil rapat formatur bersepakat menetapkan Ketua Dewan Pertimbangan, Sekretaris DPD I Golkar Malut dan Bendahara DPD I Golkar Malut.

“Hasil rapat tim formature memutuskan H. Ahmad Karim selaku Ketua Dewan Pertimbangan, Hamid Usman, Sekretaris DPD I Golkar Malut dan Susilawaty  Bendahara DPD I Golkar Malut”, ujar Alienm Mus, Rabu (31/8).

Lanjut Alien, sementara dirinya masih fokus menyusun struktur DPD I  Golkar Malut dengan waktu yang diberikan paling lambat 15 hari  dan beberapa hari kedepan susunan pengurus sudah rampung selanjutnya  DPD I Golkar Malut menyerahkan ke DPP  untuk pengesahan strukturnya.

“Tim formatur AHM unsur DPP, Farida Djama, Alien Mus”, tuturnya.

Kata Alien, pihaknya bakal mengumumkan  siapa-siapa saja yang masuk dalam struktrur pengurus DPD I Golkar Maluku Utara.

“Jika struktrur sudah selesai dibentuk saya akan umumkan siapa saja masuk pengurus nanti” akunya.

Ia menegaskan,  jika ada kaders golkar silahkan bergabung jangan membuat kegaduhan di partai golkar, karena golkar hadir bukan untuk dikritik, tapi Golkar hadir sebagai yang terbaik.

“Kalau anda kaders golkar silahkan datang ke golkar dan bila anda bukan kaders golkar silahkan keluar dari golkar, jangan bicara ke media dan membuat spanduk liar”, singgung Alien.

Dia juga berharap, partisipasi media dalam hal informasi, jika ada isu-isu baik sebagai kapasitas Ketua DPD Golkar Malut maupun Ketua DPRD Malut, karena dirinya suka di kritik dari pada dipuji  dengan kritikan itu saya lebih baik‎,”tandasnya. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *