beritalima.com

FPI Aceh Tuntut Kapolri Agar Mencopot Jabatan Kapolda Jabar

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com-Ratusasan masa FPI Aceh menuntut kapolri untuk mencopot Jabatan Kapolda Jawa Barat di halaman Kantor DPR Aceh dan Penyampaian Orasi oleh Ketua FPI Aceh Tgk Muslim Akhiri, Jum’at-20-01-2017.

Menurutnya,Kami datang ke DPRA bertujuan untuk Menyapaikan Aspirasi tuntuntan umat islam Aceh Agar menyampaikan kepada DPR RI.
Apabila Imam besar FPI Habib Rizik dan Ulama yang Lainnya dipenjara maka Umat islam Aceh siap Masuk Penjara bersama mereka.

Kami Menyesalkan Atas perlakuan Suku Dayak yang menghadang Kedatangan Wakil Ketua MUI tgk Zulkarnaini pada saat berkunjung ke Kalimantan Tengah Menuntut Agar Kapolda Kalimatan Tengah supaya diproses hukum.

kami juga Menutut Kapolri agar memproses mantan Peresiden RI Megawati Soekarno Putri juga telah menghina Ulama dalam pidatonya dan pihak kepolisian memproses secara hukum orang yang telah membuat konsep pidato tersebut, Indonesia diakui kemerdekaannya oleh PBB karena ada Aceh, Ada Indonesia ada NKRI karena ada Aceh,

Kepolisian RI sebagai penegak hukum yang selama ini dipercaya harus netral dalam melakukan penindakan hukum tidak ada pilih kasih terkait kasus GMBI, dikarenakan FPI adalah korban dari kekejaman GMBI, terang Tgk. Muslim Akhiri.

beritalima.com

Selanjutnya Tgk Muslim menambahkan, Adanya orang-orang yang tidak senang dengan penegakan keadilan maka adanya keinginan mencari masalah dengan imam besar FPI Habib Rizieq, makanya kita mendesak pemerintah Indonesia agar menyetop kriminalitasi terhadap Ulama.

Dalam Orasi tersebut juga mengingatkan, Apabila Pemerintah tidak Adil terhadap umat Islam Maka Masyarakat Aceh Akan Melawan ketidak Adilan dan Akan Melawan Pemerintah.

Kami Keluarga Besar FPI  Aceh sangat Menyesalkan terhadap tindakan ormas GMBI yang menyerang anggota FPI, pada saat mengawal imam besar FPI Habib Rizieq Shihab pada saat diperiksa di Mapolda Jawa barat.

Ketua Komisi VII DPR Aceh dari Fraksi Partai Demokrat T.Jamal Muku,memberi tanggapan,Karena ini rakyat kami Aceh hanya satu kata yaitu Islam, modal Indonesia adalah Aceh, Aceh lebih maju insya Allah Pemerintah pusat akan dibuka hatinya, FPI bersatu dengan kepolisian, bersatu dengan Pangdam, Aceh sudah diberikan UUD syariat Islam, Aceh sudah dipenuhi APBA.

Kita perjuangakan dayah-dayah di Aceh supaya generasi Islam di Aceh tidak mudah terpengaruh oleh orang-orang luar, Yang paling penting Aceh sudah di serang narkoba, mari kita bantu Kapolda dan Pangdam semoga Aceh dapat dibanggakan oleh Indonesia.

Pada pukul 15.15 Wib, dilakukan wawancara terhadap Ketua FPI Aceh (Tgk. Muslim Akhiri) dengan isi wawancara, sebagai berikut Kami menyampaikan aspirasi aspirasi FPI Aceh Kepada DPR Aceh agar di sampaikan kepada DPR RI kemudian kepada presiden RI agar menyetop kriminasi terhadap ulama Yang selama ini selalu dicari cari kesalahannya,”(Aa79)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *