Oknum Polisi Arogan,  Bentak Wartawan Liputan

  • Whatsapp

Banyuwangi Beritalima.com – oknum Polisi Arogan,  Bentak Wartawan Liputananyuwangi Beritalima.com –  TINOTO oknum polisi yang berpangkat aiptu berdinas di mapolsek purwoharjo sungguh di sayangkan sikap nya.

Kemitraan media dengan pihak kepolisian justru di nodai oleh perlakuan oknum polisi (aiptu Tinoto) dengan mencoba menghalangi tugas wartawan yang sedang melakukan peliputan dan konfirmasi kepada salah satu nara sumber.

Berawal dari konfirmasi kepada suwandi aliasn kenyon di rumahnya terkait dugaan penipuan berkedok dukun. Di tengah tengah konfirmasi tiba tiba istri kenyon ( nurkhofifah ) menelpon oknum polisi tersebut yang di akui sebagai saudaranya.  Lalu telpon tersebut di berikan pada salah satu awak media dan langsung membentak dengan nada kasar dan terkesan arogan.

” ikuti proses persidangan dan jangan sampai ada pemerasan.” Ujar tinoto di tirukan oleh salah satu awak media

Dari kejadian tersebut beberapa awak media langsung meluncur ke mapolsek purwoharjo untuk konfirmasi kepada tinoto secara langsung.

Tak pelak tinoto pun yang sedang bertugas langsung menerima kedatangan beberapa wartawan dengan arogan.

Dengan nada kasar tinoto menjelaskan bahwa dirinya telah menerima keluhan dari warga masyarakat di wilayah hukumnya.

” saya berkewajiban untuk melindungi dan mengayomi masyarakat saya. Dan kasus itu sudah masuk ke ranah pengadilan jadi saya minta ikuti proses pengadilan.” Ujarnya

Bahkan tinoto juga menambahkan bahwa kalau ada yang tidak terima silahkan saya siap

“Silahkan kalau mau diliput atau bagaiamanapun tinoto siap.” Pungkasnya dengan nada kasar.

Dari kejadian tersebut sujiyono selaku wartawan dari salah satu media akan melaporkan hal ini ke propam polres banyuwangi 

“Saya akan laporkan hal ini ke pihakbpropam polres banyuwangi karena menurut saya dari bahasa oknum polisi itu mengasumsikan bahwa wartawan yang melakukan peliputan seakan akan mengarah ke unsur pemerasan” ujarnya (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *