FWP All Out Dukung Pelaksanaan World Cleanup Day 2019 Di Pantai Tlanakan Pamekasan

  • Whatsapp

Caption: Ketika Rekan-rekan FWP ikut serta membersihkan disekitar lokasi Pantai Tlanakan Pamekasan.

FWP All Out Dukung Pelaksanaan World Cleanup Day 2019 Di Pantai Tlanakan Pamekasan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com– Hari ini dalam rangka World Cleanup Day 2019, semua relawan yang ada di Kabupaten Pamekasan turun untuk bersama-sama membersikan Sampah disepanjang bibir pantai Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Ketua umum Forum Wartawan(FWP) Pamekasan Bang Dedi mengakatan, gerakan bersih-bersih ini sangat positif untuk menjaga kelestarian pantai. Untuk itu dirinya bersama anggotanya ikut berbaur membersihkan sampah plastik yang ada di pantai Ambat.

” Kami berperan aktif mendukung penuh kegiatan bersih-bersih sampah di bibir Pantai Tlanakan dan berbaur dengan para relawan lainya,”katanya Dedi Prianto usai memungut sampah, Sabtu(21/09/2019).

Hal itu menurut dirinya selaku wartawan juga sama-sama punya rasa tanggungjawab terhadap kebersihan lingkungan yang ada disekitarnya, utamannya Pantai Tlanakan.

” Kalau pantai kita bersih otomatis kitanya juga ikut sehat. Maka dari itu, kita dari komunitas FWP ikut turun serta membersihkan pantai Tlanakan,”imbuhnya.

Disisi lain dari ketua Kohati Cabang Pamekasan Komisariat IAIN Madura Wushatun Hasana juga berperan bersama timnya, turut serta dalam kegiatan bersih-bersih di pantai Tlanakan.

” Di agenda kami juga ada kegiatan seperti ini mas, dan kami sangat mendukung penuh. Karena ini sangat positif untuk menjaga kebersihan pantai,”tuturnya wanita muda yang masih aktif menjadi Mahasiswi IAIN Madura Pamekasan.

Terpisah Ipung pemuda dari warga Tlanakan sekitar menilai dengan kegiatan itu, sangatlah penting untuk menjaga kebersihan pantai.

” Sangat positif mas, dan kami sangat berterima kasih sekali atas kegiatan ini, sehingga pantai kita dengan begitu di lihat bersih, dan sejuk,” pungkasnya.(Andy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *