Gapura Acara PJB Pasuruan Diterjang Angin Kencang

  • Whatsapp

Pasuruan, beritalima.com- Pasuruan Djaman Biyen ( PJB ) Even yang dibuka pada Jumat (22/3/19) sangat menyedot animo masyarakat Kabupaten maupun Kota Pasuruan, Jawa Timur. Namun, saat mulai sekitar dua jam, angin kencang menerjang gapura selamat datang PJB dan ambruk, sehingga melukai pengunjung yang berada dekat pintu masuk.

Gapura yang beratapkan jerami yang dipasang di depan pintu masuk PJB itu roboh sekitar pukul 16.00 WIB, selang beberapa menit usai Raharto Teno Prasetyo, Plt Walikota Pasuruan membuka acara.

Bacaan Lainnya

” Angin kencang tiba-tiba menerjang dan menghantam atap jerami yang berada di gapura pintu masuk, Mungkin penahannya tidak kuat dengan kencangnya angin,” Terang Yudha, salah satu pengunjung PJB.

Pengunjung panik dan pandangan langsung tertuju pada gapura yang roboh tersebut. ” Penahannya kurang kuat karena tidak ditancapkan ke tanah langsung,” Ucap salah satu panitia.

Namun insiden yang cukup mengejutkan ini tak sampai menganggu keberlangsungan acara PJB, akibat kejadian ini, lima orang mengalami luka lecet pada tubuhnya. Saat ini korban luka-luka pun tengah mendapat perawatan di RS DR Soedarsono Kota Pasuruan. Puing-puing gapura yang roboh itupun langsung dibersihkan ke tepian oleh beberapa panitia acara.

Reporter : Ulum

Editor : Ghizzo

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *