Wagub Lira Jatim; Penguatan Tubuh Organisasi Adalah Keniscayaan

  • Whatsapp

PASURUAN, Beritalima.com- -Menindak lanjuti hasil rapat perdana pengurus DPW LSM LIRA jatim, wagub LIRA AYie Suhaya langsung menggelar pertemuan dengan Ka.Dinas hubungan antar lembaga di kediamannya Jl.Slamet Riyadi 108 Sebani kota pasuruan pada jumat malam.

“Beberapa poin penting pembahasan pertemuan, bahwa urgensinya adalah penguatan tubuh organisasi adalah keniscayaan. Adapun rincian pembahasannya adalah, pertama mengawal hasil rapimnas khususnya penguatan struktur organisasi di internal DPW dan konsolidasi antar DPD Lira bersama bupati dan walikota Lira se jawa timur,”tutur Ayie sapaan akrabnya kepada beritalima.com,Sabtu(29/06/2019).

Bacaan Lainnya

Selain itu dirinya juga menambahkan, segera menjadwalkan kunjungan kerja ke 38 DPD sejatim, dengan agenda silaturahim dan konsolidasi.

Segera jadwalkan kunjungan kerja ini, agar kita dapat menjalin silaturahmi,” jelas orang nomor satu itu di lingkungan Lira.

Terpisah Abdul Majid selaku kadin Hubungan antar Lembaga memberikan rincian.

“bahwa tugas utama saya adalah sebagai fungsi koordinasi dan fasilitator hubungan unsur pimpinan, pengurus dan kepada pihak internal,”katanya.

Soal rencana kunker nanti pak wagub juga akan ditemani beberapa pengurus, karena cakupan wilayah jatim kan sangat luas mungkin akan dibagi beberapa tim sesuai zonasi wilayah gerbang kertosusilo, tapal kuda, matraman dan malang raya.
Soal agenda yang juga penting lain adalah DPW Lira jatim juga akan melakukan silaturahim dan audiensi dengan FORKOMPIMDA jatim dan tokoh masyarakat.

“Tujuannya adalah untuk perkenalan dan menjalin kemitraan yang strategis. Namun sebagai NGO, DPW Lira jatim akan tetap harus menjaga profesionalitas dan independensinya,” jelas dan pungkasnya.(rR).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *