Gayanya Yang Sederhana, Ternyata Sosok Kontroversial ini Punya 14 Usaha Dan Berjejaring Istana

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – siapa Yang tidak pernah mendengar Nama Hijrotul Hadi, Ketua Lembaga Anti Narkotika Banyiwangi yang sering muncul sebagai sosok yang kontroversial, karena pola pola pergerakan nya yang anti Klimaks.

Hadi, Sapaan Akrabnya tinggal di disebuah rumah megah yang dikenal dengan sebutan SARANG di kelurahan tukang kayu kecamatan banyuwangi. Saat team berkunjung ke sarang, beliau sedang asyik berteman lumpur dan lumut untuk pakan ikan kecil kesayanganya.

Bacaan Lainnya

Namun siapa sangka dibalik sosok seorang Hadi yang sangat sederhana ini ternyata dia adalah pria pemilik beberapa usaha yang cukup besar dan memiliki jejaring hingga istana.

Dari beberapa pantauan beberapa nerasumber yang mengenal hadi, didapatkan informasi ternyata Hijrotul Hadi memiliki 14 bidang usaha besar dan beberapa usaha sederhana. tidak hanya itu, ada beberapa usaha besar yang keseluruhan keuntunganya di peruntuhkan untukkegiatan sosial.

Menurut, Hadi Saat dikonfirmasi, lagi lagi dengan gayanya yang selengekan, pria yang dikenal resek ini menjawab dengan santai.

” sebenarnya bukan usaha usaha besar mas, hanya mengelola beberapa kapal laut lintas pulau, beberapa perusahaan di bidang transportasi darat mas. Selebihnya beberapa usaha kecil lain di beberapa bidang, seperti service ac di beberapa kota, ada juga beberapa peternakan kecil mas. Heleh namun itu semua tidak membuat saya kaya mas. Yang membuat saya kaya itu adalah saya selalu membiasakan untuk berbagi mas, makanya terlihat kaya. Hidup saya secukupnya saja. Selebihnya adalah hak orang orang yang ada di sekeliling saya. dan Menurut saya sih yang harus luar biasa itu tindakanya, hidupnya harus tetap sederhana mas.”ungkapnya dengan senyum yang menggoda.

Disamping gayanya yang selalu tampak sederhana dan terlihat konyol ini, Hadi Ternyata memiliki jejaring bisnis dan pergerakan hingga ke istana. terbukti beberapa kali, dirinya dipergoki tengah bersantai bersama pejabat istana, hingga beberapa kali rapat dengan beberapa pejabat. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait