Gelar Halal Bihalal, Alumni MTsN Genteng Angkatan 1997 Pererat Tali Silaturahim

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Alumni MTs N Genteng angkatan tahun 2017 menggelar acara Halal Bihalal, acara yang digelar itu untuk mengenang kembali acara waktu masih menimba ilmu di sekolah yang dulu dan untuk mempererat tali silahturahmi antar teman yang sempat terputus selama puluhan tahun yang lalu. Minggu, (15/05/2022).

Acara yang digelar dikediaman saudara Kasiati yang berada di Desa Tamansari tersebut terlihat wajah – wajah yang tak asing saling bercengkrama antar temen untuk mengenang masa lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya tuan rumah Kasiati mengucapkan banyak terimakasih kepada temen – temen yang telah menyempatkan acara temu kangen yang dikemas dengan Halal Bihalal antar sesama temen yang telah lama tidak ketemu.

“Saya ucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf kepada teman – teman dimana dalam menyambut teman – teman kurang berkenan,”bebernya.

Sementara itu ketua panitia Yeni Astutik dalam sambutan mengatakan dalam acara reuni dan Halal Bihalal kali ini kita adakan dengan dengan santunan dan mendoakan teman kita yang telah dahulu menghadap kepada Alloh SWT.

“Semoga kita tetap bisa menjalin tali silahturahmi tahun depan yang akan datang dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada teman – teman yang telah hadir hari ini,”jelasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait