Gelar Operasi Patuh 2017, Satlantas Polres Sampang Terapkan Hunting Sistem

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Hunting Sistem diterapkan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang dalam Operasi Patuh 2017 yang di selenggarakan di Jalan Trunojoyo, tepatnya di Monumen Kota Sampang.

Dalam Operasi yang berlangsung mulai 18:30 hingga 21:00 WIB itu, sekitar 110 pelanggar Lalu Lintas (Lalin) yang terjaring dengan pelanggaran yang bervariassi, Jumat (19/05/2017).

Pantauan beritalima.com, Kasatlantas Polres Sampang, AKP Erika Purwana Putra, saat di konfirmasi melalui Kaur Bin Ops, Iptu Moh. Muhni, S.Pd, mengatakan, hunting sistem merupakan penerapan secara berpencar, sementara pelanggar yang terjaring menurutnya bervariasi dan mayoritas kendaraan roda dua dan 2 unit roda empat.

“dalam hunting sistem ini penerapannya yaitu petugas berpencar” katanya pada beritalima.com.

Dijelaskannya, “110 pelanggar tersebut semua roda dua dan hanya 2 unit roda empat karena melawan arah. Sementara yang roda dua mayoritas tidak membawa kelengkapan surat-surat, dan tidak memakai helm” tambahnya.

“kami harap dengan adanya Operasi Patuh 2017 ini akan meningkatkan kesadaran dan membuat masyarakat lebih waspada akan keselamatan dirinya dalam berkendara” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *