Gempa Berkekuatan 7,2 SR, 1 Warga Desa Gane Luar Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima.com – Gempa berkekuatan 7,2 SR, Minggu (14/7/2019), sekitar pukul 18:10 waktu di Ternate, menguncang wilayah Maluku Utara.

Kondisi sekarang Masyarakat Desa Gane Luar. Kecamatan Gane Timur Selatan. Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Masyarakat Desa Gane Luar sudah mengungsi di belakang kampung sudah berada di gunung untuk mengamankan diri mereka tatap waspada hingga larut malam. Saat Wartawan BeritaLima.com. konfirmasi lewat Telepon dengan Ibu KIA JAFAR. UMANAILO, berada di lokasi tersebut Halmahera Selatan (Halsel).

Masyarakat kini belum bisa kembali ketempat masi saja merasa gempa yang kecil-kecilan, warga diminta untuk tetap waspada saja.

Saat Gempa berkekuatan 7,2 SR. ada keluarga korban dari Ibu KIA JAFAR. UMANAILO, atas nama Ibu Aina saat korban lagi tidur saat terjadinya gempa tidak sempat melarikan diri saat rumah ambruk.

Saat ini Polisi dan TNI juga masi turun untuk membantu mengamankan warga korban gempa, dan korban luka-luka sampai ini belum bisa dipastikan, dan juga hampir 90% rumah milik Desa Gane Luar rusak, dan rubuh akibat Gempa bumi, ucap Ibu KIA JAFAR. UMANAILO. (At)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *