Geradin Kawal 65 Advokat di Sumpah PT

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Gerakan Advokat Indonesia (Geradin) Jatim Siap Bentengi Peradin serta ikut mengawal kebesaran nama Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) dibawah komando Advokat Ropaun Rambe, Advokat Filmon, SH sukses mengawal 62 advokat melalui Gerakan Advokat Indonesia (Geradin).

Tidak hanya itu, Geradin dilairkan memang untuk melakukan gerakan dikala diperlukan untuk mengawal Peradin jika ada yang mau menciderai, termasuk jika ada sidang di pengadilan Negeri yang utamanya bila menyangkut nama Peradin, maka Geradin bergerak untuk ikut mengamankan jalannya sidang.

“Alhamdulilla Geradin Jatim dipercaya oleh Ketum Peradin Advokat Ropaun Rambe untuk mengawal penyumpahan 65 Advokat di Pngadilan Tinggi (PT) Jawa Timur minggu lalu dan berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan ” Pungkas Advokat Filmon Marvin Williams Lay, SH Ketua Geradin Jatim usai mengahadiri Seminar dan MOU Peradin dan Unitomo (15/12).

Lebih Lanjut Filmon panggilan akrabnya menambahkan, Geradin Jatim berkomitmen untuk menjaga Nama Besar yang telah dibangun oleh Ketua Umum, dan Peradim Jatim sudah mencapai ratusan anggotanya yang hingga saat ini masih solid,jadi bilamana ada yang mau mengganggu Peradin khususnya di Jatim, maka Geradin Jattim siap berada dibarisan terdepan. tambahnya.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *