Gerai Konsep Baru Ala Indosat Ooredoo

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – lndosat Ooredoo berkomitmen untuk terus mamberikan pengalaman terbaik pada pelanggan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi. Komitmen itu diwujudkan dengan konsep baru pada Gerai lndosat Ooredoo di Jalan Kayoon, Surabaya, yang diresmikan Jumat (16/3/2018).

Dengan adanya konsep baru pada Gerai Indosat Ooredoo ini diharapkan masyarakat Surabaya bisa semakin nyaman dalam mendapatkan layanan telekomunikasi, mulai dari promo spesial untuk pembelian smartphone terbaru lengkap dengan aksesorisnya hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan.

Pada peresmian Gerai lndosat Ooredoo Kayoon Surabaya ini terdapat beberapa promo spesial dengan diskon besar-besaran, merchandise menarik bagi para pengunjung, hingga Door Prize 1 unit Drone.

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa mendapatkan Samsung 89 dengan berlangganan Paket Super Plan 600 selama 24 bulan dengan diskon hingga Rp9 juta atau gratis smartphona Xiaomi Redmi 5A dengan berlangganan Freedom Postpaid Pius L selama 12 bulan.

Selain itu, pada Gerai indosat Ooredoo Kayoon ini juga terdapat Mi Zone pertama di Surabaya, dimana pelanggan bisa bebas memilih dan membeli berbagai smartphone Xiaomi yang diinginkan.

Lebih dari itu, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis aksesoris Xiaomi, mulai dari Ear Headphone, Power Bank, hingga Sling Bag dengan berlangganan paket bundling lndosat Ooredoo.

Soejanto Prasetya, Head of Region East Java & Bali Nusra lndosat Ooredoo, mengatakan, ingin menjadikan Gerai lndosat Ooredoo Kayoon Surabaya tempat yang nyaman bagi pelanggan yang ingin membeli smartphone serta aksesoris terbaru dari berbagai merek dengan diskon besar hingga gratis.

Pembukaan gerai ini juga wujud dari komitmen lndosat Ooredoo untuk terus memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan dengan memperhatikan Iokasi yang mudah dijangkau, dan kenyamanan serta kemudahan masyarakat akan kebutuhan komunikasi dalam satu atap.

Pada bagian lain, pihaknya terus mendorong para pelanggannya untuk menjadi pelanggan post paid (pasca bayar). Pihaknya mengklaim saat ini hanya di Indonesia yang pengguna kartu prabayar mendominasi.

Biaya belanja pulsa (arpu) para pelanggan Indosat pasca bayar perbulan berada di kisaran Rp 200-250 ribu perbulan. “Jumlah pelanggan pasca bayar kami masih di kisaran 5-10 persen dari total pelanggan. Masih kecil sekali,” ujarnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *