Gerai Vaksin Untuk ASN Sepi Peminat, Wabup Touna : Sebagian PNS sudah Vaksinasi Diluar Kantor Bupati

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.com -Gerai vaksin di Kantor Bupati Tojo Una-Una untuk Aparatur Sipil Negara (ASN ) di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Tojo una-una sepi peminat .terlihat tim vaksinator lebih santai tanpa antrian

Tim vaksinator dari Puskesmas Ampana Timur sejak pagi telah membuka gerai vaksinasi untuk asn dan honorer yang bertempat di halaman apel kantor Bupati Tojo Una-Una.

Salah satu dari tim Vaksinator Puskesmas Ampana Timur menyebutkan hingga pukul 12 siang baru 57 orang yang telah disuntik vaksin sejak dibukanya gerai vaksin mulai jam 9 pagi .

“ jumlah itupun sudah termasuk dengan masyarakat yang datang untuk disuntik vaksin dikantor bupati tojop una-una “ ungkap Vaksinator kepada berita lima senin (1/11/2021).

Menurut salah satu ASN yang telah divaksin , tidak semua asn mendapat informasi baik melalui wahatsapp grup adanya informasi gerai vaksinasi di kantor Bupati Tojo Una-Unasehingga banyak yang tidak mengetahui adanya kegiatan vaksinasi .

Tim vaksinator tampak terlihat santai , karena taka da lagi antrrian , hingga pukul 13.00 siang tim vaksinator menutup gerai vaksin dan kembali ke Puskesmas Ampana Timur.

Sementara itu , wakil bupati Tojo Una-Una Iham lawidu mengatakan himbauan dan sosialiasi untuk vaksinasi kepada ASN maupun honorer sudah beberapa kali dilakasanakan .

“kurangnya peserta vaksinasi di Gerai vaksin kantor Bupati Tojo Una-Una disebabkan karena sebagian besar para pns telah melakukan vaksinasi diluar seperti di rumah jabatan sekda , mapolres touna ,puskesmas dan sejumlah fasilitas kesehatan lainnya di kabupaten Tojo Una-Una.” Jelas Wabup Touna

Berdasarkan data Dinas Kesehatan kabupaten Tojo Una-Una ASN atau masuk kategori petugas publik saat ini berjumlah 7.150 orang yang telah disuntik VAKSIN dosis pertama dan 4,928 orang telah di Vaksin dosis ke dua (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait