GIIAS 2022 Heboh, MG Hadirkan Mobil Tangguh Extender Kabin Ganda

  • Whatsapp

TANGERANG, beritalima.com | Pehobi offroad adventure se-Indonesia akan punya mainan baru untuk diajak seru-seruan menaklukkan medan penuh tantangan lantaran kehadiran mobil kabin ganda baru yang segera meramaikan pasar otomotif Tanah Air.

MG Extender berhasil membuat riuh arena GIIAS 2022 Tangerang sebagai satu-satunya model kabin ganda yang digadang-gadang menjadi penantang terjantan dan tertangguh di pameran otomotif bertaraf internasional ini.

Meskipun belum resmi diluncurkan, mobil kekar yang disumpal mesin diesel berkapasitas 2.000 cc, 16 Valve Turbo Intercooler, dan transmisi automatic 6 percepatan ini tampak semakin kokoh dengan keempat roda alloy wheels yang berukuran 255/60 R18. Di atas kertas, tenaganya bisa dimaksimalkan hingga 119 kW/161 PS.

Interiornya pun sangat menarik dan premium untuk ukuran mobil yang mengunggulkan ketangguhan sebagai kekuatan utamanya. Dibungkus dengan kualitas Brit Dynamic yang mencakup desain canggih, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi, semua kelebihan ini semakin membuat calon amunisi baru di formasi line-up MG ini semakin menjanjikan.

“Cara MG untuk meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif melalui inisiatif dan inovasi agar MG selalu berevolusi mengikuti perkembangan jaman,” tutur Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Sabtu (13/8/2022).

Setelah sukses dengan model SUV dan sedannya, kini MG semakin berani bermain di segmen baru lagi, yaitu double cabin. Optimis seri kabin gandanya akan menjadi rebutan penggemar mobil besar dan pengusaha dengan kebutuhan berniaga, MG juga yakin strategi perluasan jaringannya sudah tepat.

Memiliki 16 outlet yang sudah tersebar di sejumlah wilayah Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, MG percaya diri bahwa mayoritas pengguna mobil kabin ganda di area-area tersebut akan mendapatkan kemudahan untuk akses pembelian, perawatan, hingga ketersediaan suku cadang. Tidak hanya untuk memenuhi ekspektasi terhadap MG Extender, namun juga model jagoan MG lainnya, MG berjanji akan terus memperluas jaringan outlet resminya.

Arief menambahkan, tidak hanya untuk digunakan di area dengan permukaan jalan yang ekstrim, pecinta MG yang bermukim di perkotaan pun masih bisa menikmati betapa seru dan menegangkannya mengendarai mobil double cabin ini untuk kegiatan rekreasi bersama keluarga atau pun komunitas.

Mengenai tenaga teknisi di jaringan outletnya, Raditio K. Hutomo selaku Aftersales Director MG Motor Indonesia mengatakan, MG terus melakukan kegiatan pelatihan berkala, sehingga pengetahuan mekanik terhadap hal-hal teknis terkait produk MG terus diperbarui dan up to date.

“Tenaga teknisi yang bertugas di bengkel resmi MG sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun, sehingga konsumen bisa sepenuhnya memercayakan perawatan mobil MGnya kepada kami,” kata Raditio.

Dengan kemampuan daya angkut mencapai lebih dari 1 ton dan kekuatan towing hingga lebih dari 3 ton, kehadiran MG Extender diharapkan juga bisa memenuhi kebutuhan industri hulu dalam negeri yang kian meningkat.

Sepanjang perhelatan GIIAS, MG menawarkan program angsuran selama 7 tahun dengan bunga 0% dan on-site approval untuk setiap pembelian New MG ZS, MG HS, atau MG 5 GT dari 11-21 Agustus 2022. Ditambah lagi dengan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan perlindungan selama 4 tahun atau 50.000 km berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang. (Gan)

Teks Foto: Arief Syarifudin dan Raditio K. Hutomo dari MG Motor Indonesia beserta Extender kabin ganda.

beritalima.com

Pos terkait