Gotong Royong Ala Harnojoyo Terus Bergelora

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Gotong royong yang digalakkan Walikota Palembang terus menggelora, seluruh lapisan masyarakat terlibat dalam kegiatan setiap hari minggu tersebut. Seperti Minggu (17/4) gotong royong yang dilaksanakan di anak sungai lambidaro Jalan Tanjung Rawo Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I yang dihadiri langsung Walikota Palembang antusias masyarakat sangat tinggi, mulai dari yang muda sampai yang tua terlibat dalam aksi gotong royong.

Anak sungai lambidaro penuh dengan rumput liar dan eceng gondok, setelah lebih kurang dua jam dibersihkan anak sungai menjadi bersih kembali dan kembali berfungsi.

Walikota Palembang Harnojoyo mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjung rawo yang sangat antusias melaksanakan gotong royong bersama.

“Inilah yang kita harapkan, antusiasme masyarakat Tanjung rawo sangat tinggi dalam gotong royong hari ini, mulai dari kami masuk lorong tadi, sudah banyak masyarakat yang melaksanakan gotong royong di parit-parit jalan, sampai disini sangat senang masyarakat ikut turun ke sungai, ini artinya nilai gotong royong sudah tertanam di jiwa masyarakat, banyak sekali manfaatnya, seperti anak sungai lambidaro menajadi bersih kembali” Ujar Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo mengatakan sungai lambidaro akan menjadi prioritas selanjutnya setelah sungai bendung untuk dibuat pompanisasi. “Saat ini sedang dikerjakan proyek pompanisasi sungai bendung, setelah sungai bendung prioritas kita sungai lambidaro akan segera kita usulkan untuk pompanisasi, ini akan menjadi solusi tehadap genangan air yang kerap terjadi di wilayah bukit dan sekitarnya” Pungkas Harnojoyo.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *