beritalima.com

GP Ansor Kota Malang Siap Melawan Provokasi Amin Rais

  • Whatsapp

MALANG KOTA, beritalima.com| Mengenai ucapan yang dilontarkan Amien Rais saat menggelar Aksi 313. Aksi yang dihadiri oleh sejumlah ormas, bahwa jika sampai nanti terjadi kecurangan dalam pemilu 17 April nanti akan terjadi “people power. GP Ansor Kota Malang akan melawan statment provokasi yang dilontarkan oleh Amien Rais tersebut.

beritalima.com

” Kami akan melawan statment tersebut dan kami tidak main main dengan ungkapan Amin Rais yang sudah memprovokasi masyarakat bahwa seakan akan pada pemilu nanti, jika pihaknya kalah akan terjadi chaos,” ujar Nur Junaedi Ketua GP Anshor Kota Malang kepada awak media, Kamis (04/04).

Menurutnya untuk mengantisipasi hal itu, GP Ansor akan mengintruksikan seluruh anggotanya yakni Banser se Kota Malang untuk menjaga ketentraman dan kondusifitas Kota Malang. Dan menurut Calon Legislatif DPRD Kota Malang Dapil III Kecamatan Gedung Kandang nomor urut 8 dari Partai PKB ini, juga menyampaikan bahwa GP Ansor Kota Malang salah satu pencetus Gerakan Aliansi Malang Kondusif, yang disitu banyak ormas ormas islam yang ikut dalam gerakan tersebut.

“Untuk itu kami siap melawan, bukan hanya Banser, tapi juga semua unsur unsur yang ada di NU dari kelompok kelompok yang ingin memecah belah NKRI,” tandasnya. [San/Red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *