Grebek Kampung JTV Bareng Sahabat Sugirah Mulai Gebrak Kecamatan Bangorejo

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Tim Grebek Kampung Dangdut Jtv Sahabat Sugirah, tinjau lokasi di tanah lapangan Pemuda (Bango stasiun) diDusun Bangorejo Desa Bangorejo Kecamatan Bangorejo.

Dilokasi lapangan, direktur Jawa Pos Televisi Jtv Banyuwangi, Iqbal Mustika, langsung melihat lokasi bersama kepala Desa Bangorejo Suyadi dan warga setempat

“Kita tempatkan lokasi grebek kampung dangdut Jtv pada tanggal 07/04 nanti di area ini. Saya harus turun langsung dilokasi sebab untuk penempatan panggung dan pengambilan gambar.” Jelas orang nomer satu di Jtv Banyuwangi.

Hal senada juga dibenarkan oleh Kepala Desa Bangorejo, Suyadi, bahwa acara Grebeg Kampung akan di gelar di desa Bangorejo

“acara yang diusung oleh Jtv nantinya kita tempatkan disini. Sebelumnya lokasi akan dibersihkan dan yang berlubang akan diratakan oleh warga sekitar.” Terangnya.

Dilokasi pemuda setempat terlihat guyub untuk membersihkan lokasi yang nantinya untuk acara konser dangdut dan juga pengukuhan karang taruna.

Tempat yang nantinya akan dibuat acara tepatnya diselatan pasar subuh.yang memiliki Luas lokasi kurang lebih seperempat hektar.

Sementara menurut ketua kordinator Sahabat Sugirah, Noto Suwarno, Mengucapkan rasa Terima kasih kepada masyarakat atas antusiasnya dalam acara Grebek Kampung JTV Bareng Sahabat sugirah.

“Alhamdulilah event konser Grebek Kampung JTV bareng Sahabat Sugirah berjalan sukses selama ini, dan untuk sekarang ini sudah mulai menggebrak kecamatan Bangorejo, kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang turut mendukung event tersebut utamanya kepada kades Bangorejo yang antusias juga dalam kegiatan tersebut.” Ungkapnya

Sekedar informasi kegiatan grebek kampung JTV bareng sahabat Sugirah juga akan di gelar di beberapa desa di kecamatan Bangorejo yakni pada tanggal 7 april di Desa Bangorejo dan pada tanggal 15 april Di desa Kebundalem dan 22 Aprli di Desa Sambimulyo yang bertujuan untuk menghibur masyarakat. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *