Grebek Kampung Kawan Michael, Birukan Desa Gumirih

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Acara grebek kampung yang diselenggarakan di Dusun Kumbo, Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh berlangsung meriah minggu, (7/10/18).

Acara grebek Kampung bersama kawan Michael yang dihadiri langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

Grebek Kampung yang dikemas dalam acara hiburan rakyat dengan mendatangkan artis – artis lokal Banyuwangi di bawah naungan ravi manajament yang diiringi orkes Larasati musik.

Diatas panggung Michael Edy Hariyanto mengatakan masyarakat sudah jenuh dengan politik alasan itu diperkuat dengan banyaknya kabar dan berita kelakuan orang – orang politik yang tidak benar dan korupsi merajalela dimana – mana.

“Makanya Bapak – Bapak dan Ibu – Ibu harus jeli dalam memilih seorang calon untuk menentukan nasib kedepannya,”bebernya.

Maka dari itu saya minta kepada masyarakat jangan main – main dengan politik, karena masyarakat mayoritas tidak tahu tentang politik. Jangan sampai tergiur dengan sejumlah uang, karena kebanyakan caleg yang memakai uang untuk dipilih, maka setelah jadi DPR (wakil rakyat) dirinya akan lupa pada masyarakat.

“Saya minta agar masyarakat lebih selektif dalam menentukan pilihan jangan hanya tergiur dengan uang yang tidak seberapa terus menyesal dikemudian hari,”tambahnya.

Michael Edy juga mengimbau, masyarakat jangan sampai salah pilih, jangan terpengaruh dengan uang yang biasa di sebut money politik. “Maka untuk Pileg 2019 nanti jangan sampai salah pilih caleg, pilihlah caleg yang punya niat baik dan tidak korupsi, pilihlah caleg yang mau berjuang memikirkan rakyat,”imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Michael Edy Hariyanto juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Banyuwangi, kususnya dapil II untuk memberikan kesempatan pada dirinya untuk maju di pileg 2019, untuk membantu kesejahteraan rakyat Banyuwangi. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *