Gubernur AKMIL Kunker ke Pusdikav TNI

  • Whatsapp
www.beritalima.com

WONOSOBO, beritalima.com – Gubernur Akmil, Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E, M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Pusdikav yang berada di bawah jajaran Pusat Kesenjataan Kavaleri Kodiklat TNI AD, Selasa (4/12)

Kunjungan kerja Gubernur Akmil ke Pusdik Kavaleri dalam rangka rangkaian kegiatan pengawasan dan pengendalian secara melekat kepada para Taruna Tingkat IV Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sedang melaksanakan Pendidikan dasar kecabangan perwira (Diksarcabpa) Kavaleri sebanyak 21 orang Taruna yang tergabung dalam Corp Kavaleri.

Bacaan Lainnya

Melanjutkan pendidikan dasar kecabangan perwira selama 5 bulan para Taruna digembleng di Pusat Pendidikan Kavaleri (Pusdikav) dilembah kawah candra dimuka satuan lapis baja dan berkuda yang dikenal dengan TRI DAYA CAKTI yaitu Daya Gerak, Daya Kejut dan Daya Tembak atau dikenal dengan si Baret Hitam.

Dalam sambutannya Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman., S.E, M.M memerintahkan kepada para Taruna Tingkat IV, Peserta Pendidikan Kecabangan Perwira (Kavaleri) agar Melakukan perubahan yang signifikan untuk menghindari tindak kekerasan.” Mengimplementasi kepemimpinan azas, prinsip dan sifat.

Tidak ada pengelompokan dalam kehidupan Taruna menjalin hubungan yang harmonis antara Taruna senior dan junior. Ciptakan Taruna untuk menjadi pemimpin yang kuat menjadi petarung jangan cengeng, jangan menyerah sebelum bertempur, Lembah tidar lembaga utuk membentuk karakter menciptakan pemimpin yang punya integritas bukan biasa biasa saja. Tegasnya.Kunjungan Gubernur Akmil selesai pada pukul 11.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Turut hadir pada kesempatan itu Komandan Pusdik Kav, Komandan Batalyon Taruna Tk IV (Wreda) dan perwira pendamping Taruna (Pengasuh). (Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *