Gudang Kayu Ludes Terbakar di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Gudang Kayu ludes terbakar, di Desa Peltong Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Senin(03/09).

Gudang kayu itu diketahui milik salah satu pengusaha mebel H. Karimullah yang terbakar hingga Hangus dan ludes kejadian tersebut sekitar pukul 00:15 WIB, dini hari.

Bacaan Lainnya

” Tiba-tiba saya sudah melihat kobaran api sangat dahsyat. Entah apa penyebabnya saya, juga kurang tau mas,” Tutur salah satu warga setempat yang enggan di sebut namanya.

Menurutnya pada waktu itu warga sudah berhamburan dan ramai ketika melihat kobaran api sudah membesar. Dan warga mencoba mematikan api dengan alat seadanya.

“Akan tetapi hal itu tidak membuahkan hasil karena api sudah membesar. Dan kemudian mobil pemadam kebakaran tiba, lalu kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar kurang lebih tiga jam,” Jelasnya.

Untuk sementara waktu kebakaran itu masih belum bisa dipastikan apa mutif penyebab kebaran itu. Karena masih dalam tahap penanganan pihak yang berwajib. Dan dalam inseden pasca kebaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.(Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *