Gus Nuril Ajak Pendukung 01 dan 02 Deklarasi Pilpres Damai

  • Whatsapp

Los angeles, Amerika serikat, Kamis 28 Maret 2019

Pengasuh pondok pesantren annuriyah sokotunggal Semarang dan pondok pesantren Abdurrahman Wahid sokotunggal Jakarta yang juga merupakan pendiri PGN patriot Garuda Nusantara DR KH NURIL ARIFIN HUSEIN yang saat ini sedang melakukan kunjungan ke beberapa kota di Amerika serikat kembali meminta kepada relawan ataupun pendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 dan pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut 02 untuk deklarasi damai sebelum digelarnya hajat besar demokrasi Indonesia pemilihan presiden wakil presiden secara langsung 17 April nanti.

Mari kita tunjukkan kepada semua mata di dunia bahwa Indonesia ini negara yang beradab, menjunjung tinggi nilai-nilai budaya leluhur yang sangat tinggi derajatnya yang sudah terkenal sejak nenek moyang kita.

Bangsa kita ini bangsa yang penuh cinta, penuh kasih, yang lebih menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan daripada apapun. Jadi saya mohon jangan sampai politik mengalahkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang sudah diperjuangkan oleh para pendiri bangsa Indonesia.
Jangan sampai politik memecah belah keindahan kebhinekaan Indonesia.

Saya harap instansi instansi yang berwenang bisa memfasilitasi relawan pendukung Paslon 01 dan 02 untuk deklarasi damai dan anti hoax, mari jadikan pilpres dan pileg 2019 sebagai ajang harmonisasi antar sesama anak bangsa.

Siapapun yang menang dan kalah semua harus berjiwa besar, dan mesti mengingat bahwa kita ini saudara sebangsa dan setanah air satu, Indonesia. (WWN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *