Wabup Pamekasan Serahkan SK Pengangkatan Ke 331 ASN

  • Whatsapp

Wakil bupati Pamekasan ketika melakukan penyerahan petikan Surat keputusan Bupati Pamekasan kepada ASN.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comWakil Bupati Pamekasan Raja’e melakukan penyerahan petikan Surat keputusan Bupati Pamekasan terkait pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) di Pendopo Ronggosukowati, Kamis (28/03/2019).

Acara tersebut di dihadiri 331 PNS formasi Tahun 2018 yang akan menerima SK bupati Pamekasan. Serta disaksikan oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan anggota DPRD setempat.

” Kami ucapkan selamat kepada 331 CPNS yang telah berhasil, Saat ini kalian sudah menjadi keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan,” kata wakil bupati Pamekasan Raja’e dalam sambutannya di Pendopo Ronggosukowati.

Dalam hal ini, pengangkatan rekrutmen CPNS tahun 2018 diantaranya adalah formasi guru, tenaga kesehatan, serta tenaga pendidikan. Menurut wakil bupati pamekasan menyampaikan, bahwa saat ini bersih dari segala bentuk korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) lantaran seleksi yang transparan dan bertanggung jawab. Hal ini diharapkan dapat melahirkan generasi bangsa yang hebat.

alhamdulillah pada waktu pelaksanaan CPNS kemaren 2018. Saya lihat sangatlah profesional bersih dari praktek KKN. Dan saya harapkan untuk 331CPNS melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, serta mengemban tanggungjawab dengan sepenuh hati,” tambahnya Raja’e.

Selain itu dirinya meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru ini bersama-sama berkomitmen menciptakan pemerintahan yang bersih sebagai cita-cita mulia para pendiri bangsa Indonesia. Selain itu, agar agenda reformasi yang dibangun sejak tahun 1998 bisa terlaksana dengan baik.

“Sebanyak 224 tenaga, tenaga kesehatan 65 dan tenaga teknis 42 CPNS ini harus siap memberikan pelayanan excelent atau pelayanan prima kepada masyarakat,” singkatnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *