Rustriningsih Dampingi Safari Politik Nur Asia Uno di Jateng

  • Whatsapp

SEMARANG, Beritalima – Safari politik Hj. Nur Asia Uno istri Cawapres 02 Sandiaga Uno bersama mantan Wagub Jateng Hj. Rustriningsih disambut ribuan warga Ungaran. Kamis (28/3).

Hujan yang mengguyur Semarang sejak siang tidak menyurutkan warga untuk menyambut kedatangan Mpok Nur dan Rustriningsih walaupun telat hampir 1 jam.

Acara deklarasi bertajuk Relung Padi (Relawan Ungaran Prabowo Sandi) dibacakan oleh Hj. Rustriningsih dan diikuti perwakilan masing-masing Koordinator kecamatan se Kabupaten Semarang.

“Saya sangat terharu dengan semangat kalian (relawan) semua, walau kami terlambat datang dan diguyur hujan lebat tapi semua masih sabar menunggu kedatangan kami bersama Ibu Nur” ujar mantan Wagub Jateng Rustriningsih dalam sambutannya.

Rustri menambahkan “Insyaallah pendukung Prabowo-Sandi di Jawa Tengah akan semakin tumbuh subur, dan kami yakin bliau (Prabowo-Sandi) akan menang dalam Pilpres” tambahnya disambut teriakan dan yel yel massa relawan Ungaran.

Sedangkan Hj. Nur Asia Uno yang akrab disapa Mpok Nur menghimbau kepada massa yang hadir agar tetap waspada dan siap menjaga suara Prabowo-Sandi pada 17 April yang akan datang.

“Emak-emak…. apa siap menangkan Prabowo-Sandi..!!” Teriak Mpok Nur. Seraya dijawab oleh massa yang mayoritas perempuan “Siaapp… Mpok Nur”.

Nur Asia menambahkan “saya meminta kepada semua relawan untuk terus bergerak ke tetangga, family dan warga lainnya untuk mencoblos Prabowo-Sandi” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Mpok Nur dan Rustriningsih mengunjungi Kampung Prabowo-Sandi yang berada di Kelurahan Sruwen, Tengaran Semarang.

Sebelum acara di Ungaran, Nur Asia Uno terlebih dahulu berkampanye dibeberapa tempat yaitu Jl. Papandayan 46 Kota Semarang, Lapangan Desa Keji Ungaran Barat, Meresmikan Posko relawan M-16 di Boyolali, Desa Losari Kab. Magelang dan terakhir di Dusun Sruwen Tengaran Kab. Semarang. (IK)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *